Wednesday, February 5, 2020

3 Zodiak yang Masih Sayang Mantan Meskipun Sudah Memiliki Kekasih Baru

Entah kenapa, makhluk hidup yang bernama "mantan" ini seringkali memiliki sesuatu yang selalu menarik untuk di-kepo-in. Tak jarang seseorang yang sudah memiliki kekasih masih suka scrol media sosial milik mantan hanya untuk melihat seperti apa kegiatan atau aktifitasnya. Kenangan yang sempat terjalin bersama mantan mungkin menjadi satu hal yang bisa dijadikan alasan bagi seseorang untuk masih kepo dengan mantan. Menurut zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang masih sayang pada mantan meskipun sudah memiliki kekasih. Siapa saja?


TAURUS
Zodiak pertama yang ternyata masih sayang pada mantan meski sudah memiliki kekasih adalah Taurus. Sebenarnya orang yang berzodiak Taurus ini termasuk orang yang agak sulit jatuh cinta. Namun ketika sudah cinta dan sayang biasanya Taurus akan sangat dalam pada perasaannya tersebut sehingga Taurus biasanya akan sulit move-on. Bahkan ketika mereka memiliki kekasih baru, kenangan lama mereka biasanya masih tersimpan dengan baik dan sewaktu-waktu bisa membuat mereka merindukan masa-masa yang telah lalu.

SCORPIO
Tak beda jauh dengan Taurus, Scorpio ini juga merupakan sosok yang sulit jatuh cinta sehingga ketika hubungan cintanya kandas mereka akan sangat sulit untuk melangkah maju alias move-on. Bahkan ketika mereka menemukan cinta yang baru mereka masih akan memberi tempat bagi mantan kekasihnya tersebut di salah satu sudut hatinya. Bagi Scorpio, mantan adalah sosok yang paling mengerti dirinya.

PISCES
Zodiak terakhir yang masih sayang pada mantannya adalah si ikan Pisces. Bagi Pisces, mantan adalah sosok yang pernah menemani imajinasinya, bahkan menjadi tokoh utama dalam imajinasinya mengenai sebuah hubungan dan kehidupan yang bahagia. Pisces masih sering membayangkan hubungan cinta yang sempurna dengan mantan karena Pisces ini memang sosok yang imajinatif. Bahkan ketika mereka sudah memiliki pasangan. Terutama bagi mantan yang dianggapnya paling berkesan, tak peduli sudah selama apa mereka putus Pisces ini akan tetap merasa kepo dengan kehidupannya.

Nah itulah tiga zodiak yang masih merasa sayang dengan mantan bahkan meski sudah memiliki kekasih. Hal ini perlu diperhatikan agar jangan terlalu fokus dengan masa lalu namun fokuslah pada apa yang ada di depan saat ini. Mantan bukan pahlawan jadi tak perlu dikenang.

3 comments:

  1. WA : +85587781483

    admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    ReplyDelete
  2. Did you know there is a 12 word sentence you can say to your man... that will induce deep feelings of love and impulsive appeal for you buried within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, idolize and look after you with all his heart...

    ===> 12 Words Will Trigger A Man's Desire Response

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him work better than before to love and admire you.

    As a matter of fact, triggering this mighty instinct is absolutely essential to achieving the best ever relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll instantly notice him expose his soul and heart for you in such a way he never experienced before and he will perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete
  3. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete