Saturday, February 15, 2020

4 Zodiak yang Kreatif dan Berjiwa Seni Tinggi

Menjadi orang yang kreatif tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika ditambah dengan berjiwa seni tinggi. Tak perlu menguasai semua bidang seni karena seni itu sangat banyak jenisnya. Bayangkan saja ketika bosan coret-coret di kertas kemudian menjadi sebuah gambar yang menarik. Atau menjadi lirik lagu. Tentu sangat menyenangkan. Nah berkaitan dengan kreatitifitas dan jiwa seni yang dimiliki seseorang ternyata hal tersebut berkaitan dengan zodiak. Dan 4 zodiak ini disebut-sebut memiliki jiwa yang kreatif dan berdaya seni tinggi. Siapa saja?


PISCES
Zodiak yang pertama dalam daftar ini adalah Pisces. Zodiak dengan lambang ikan ini ternyata memiliki karunia jiwa kreatif dan seni yang tinggi. Orang-orang dengan zodiak Pisces seringkali mudah dalam merangkai kata-kata hingga menjadi kalimat yang puitis dan menarik yang didasarkan pada pengalaman pribadi mereka. Meski sebenarnya para pemilik zodiak Pisces ini agak sedikit introvert namun kreatifitas mereka tak diragukan lagi.

AQUARIUS
Jika Pisces adalah sosok yang kreatif dalam menuangkan ekspresi mereka dalam kata-kata, maka Aquarius lebih kepada kebebasan berpikir mereka yang inovatif dan bebas. Pikiran mereka seolah tak terbatas oleh suatu ruang sehingga tak jarang ide-ide yang mereka miliki merupakan ide-ide yang unik dan nyeleneh.

LIBRA
Membahas segala sesuatu terutama yang berkaitan dengan keindahan atau keunikan karya seni akan sangat menyenangkan bersama Libra. Mereka merupakan sosok yang paham dengan keunikan suatu barang, perabotan rumah misalnya. Libra bisa menjadi sosok yang tepat ketika akan menata ruangan dan menambahkan perabotan mana yang cocok digunakan di ruangan tersebut. Tidak semua hal tentang seni Libra paham tetapi mereka memiliki semacam "sense" yang bagus dalam hal desain. Bahkan tak jarang mereka bisa memberi hadiah tak terduga pada pasangannya.

GEMINI
Proses adaptasi yang bagus adalah keistimewaan para Gemini. Mereka memiliki keterbukaan pikiran yang kemudian melahirkan ide-ide yang tak terpikirkan sebelumnya. Mereka juga senang dengan aktifitas di luar ruangan seperti mengunjungi tempat baru yang mana kemudian informasi tersebut akan diolah oleh pikiran mereka sehingga sebuah ide kreatif akan muncul dari mereka. Kreatifitas Gemini lebih kepada kreatifitas yang berkaitan dengan sosial dan lingkungan mereka.

Nah itulah empat zodiak yang memiliki daya kreatifitas dan seni tinggi. Bergaul dengan orang-orang seperti itu tentu sangat menyenangkan karena setiap saat akan muncul sesuatu yang baru sehingga pertemuan dengan mereka selalu menyenangkan.

5 comments:

  1. According to Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 42 pounds lighter than us.

    (By the way, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING about "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to find out if this little quiz can help you discover your true weight loss possibility

    ReplyDelete
  2. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  3. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

  4. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

  5. ayo daftar di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete