Sunday, February 2, 2020

6 Zodiak yang Disebut-sebut Paling Materialistis, Benarkah?

Siapa yang tak suka diberi hadiah? Tentu semua orang suka diberi hadiah. Apalagi kalau hadiahnya adalah sesuatu yang disenangi. Nah, memberi hadiah atau memberi sesuatu yang disenangi kepada seseorang merupakan salah satu jalan ketika kita akan melakukan PDKT alias pendekatan untuk mengambil hati orang yang sedang kita dekat. Dan itu sah-sah saja. Masalahnya, menurut yourtango.com ada beberapa orang, terutama pemilik beberapa zodiak di bawah ini yang sangat menyukai diberi hadiah sehingga mereka akan selalu meminta untuk diberi sesuatu sebagai hadiah. Siapa saja?


ARIES
Zodiak pertama yang sangat menyukai dengan bingkisan-bingkisan atau hadiah adalah Aries. Terutama dalam sebuah proses pendekatan, Aries menganggap bahwa cinta tidak bisa datang tanpa ada sesuatu yang mengiringi. Hal ini sebenarnya merupakan salah satu cara bagi Aries untuk melihat bagaimana kesungguhan orang yang sedang mendekatinya. Karena tanpa usaha keras, tentu memberi hadiah menjadi sesuatu yang lumayan sulit.

SAGITARIUS
Bagi Sagitarius, hadiah merupakan salah satu wujud pengejawantahan dari cinta. Sehingga ketika pasangan mereka sering memberi hadiah hal tersebut dianggap oleh Sagitarius sebagai cinta yang terus tumbuh. Dan sebaliknya, mungkin mereka akan menganggap bahwa pasangan mereka sudah tidak mencintai atau berkurang cintanya ketika mereka mulai jarang diberi hadiah.

TAURUS
Hampir mirip dengan Sagitarius, orang-orang dengan zodiak Taurus juga sangat menyukai hadiah dan menganggap hal tersebut bagian dari cinta. Maka ketika memiliki pasangan berzodiak Taurus, tidak begitu sulit untuk membuat mereka bahagia yaitu cukup dengan beri mereka hadiah. 

PISCES
Pisces juga tak mau kalah. Mereka akan menganggap hadiah adalah salah satu perwujudan cinta mereka sehingga bagi Pisces, hadiah adalah sesuatu yang sangat penting. Bagi Pisces, usaha ketika untuk mencari hadiah, menghabiskan waktu untuk mencari hadiah yang pas, adalah suatu perwujudan cinta.

GEMINI
Jika zodiak lainnya menganggap hadiah adalah salah satu perwujudan cinta, maka Gemini tidak begitu. Mereka akan sangat menyukai barang-barang yang diberikan untuk mereka, dan bahkan Gemini akan lebih memilih hadiah daripada cinta jika hadiah tersebut benar-benar mereka senangi. Bisa dibilang, Gemini ini adalah materialistis sejati.

LIBRA
Zodiak terakhir yang menyukai hadiah adalah Libra. Orang-orang berzodiak Libra ini merupakan orang yang senang mendapatkan hadiah tetapi mereka agak sulit untuk memberi sesuatu untuk orang lain. 

Nah, itulah 6 zodiak yang sering disebut-sebut sebagai sosok materialistis. Sebenarnya sifat tersebut ada baiknya karena mengajarkan untuk selalu bekerja dan berusaha keras. Hanya saja, meskipun senang dengan pemberian pasangan, harus tahu waktu yang tepat dan tidak selalu menuntut diberi hadiah. Sesekali memberi hadiah tidak masalah, yang penting dibarengi dengan usaha keras, dan semangat yang selalu diberikan oleh pasangannya.

2 comments:

  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete