Sunday, November 3, 2019

Percobaan Seorang Wanita Makan Mie Selama Seminggu, Akibatnya Mengerikan

Siapa tak kenal dan tak suka mie instan? Dengan cara pembuatan yang mudah serta memiliki rasa yang enak, makanan cepat saji yang satu ini memang memiliki banyak penggemar. Ketika kelaparan di malam hari sementara tak ada makanan, mie instan bisa menjadi solusi. Anak kos yang ingin menghemat pengeluaran, mie instan menjadi solusi. Intinya mie instan ini memang makanan yang banyak disukai. Meskipun di satu sisi, mengonsumsi mie instan terlalu sering juga tidak baik. Seorang wanita yang tak disebutkan namanya melakukan ujicoba dengan cara mengonsumsi mie instan selama satu minggu berturut-turut tanpa makan makanan lain. Bagaimana hasilnya?


HARI PERTAMA
Pada hari pertama ujicoba makan mie instan selama seminggu ini, belum ada tanda-tanda yang dirasakan. Wanita ini makan mie instan selama satu hari, ketika lapar langsung makan mie instan lagi. Tetapi wanita ini menambahkan potongan sayur ke dalam mie instan buatannya. Pada hari pertama ini ia juga sempat mengukur berat badannya.

HARI KEDUA
Pada hari kedua, ketika bangun tidur wanita ini merasakan tubuhnya lemas, lesu, dan kurang bertenaga meskipun ia masih bisa mengendalikan keadaan tersebut. Pada hari kedua ini ia melanjutkan ujicoba dengan makan mie instan lagi. Pada siang dan malam harinya, wanita ini mencoba makan mie instan dengan rasa yang berbeda. Ketika ia bersiap tidur, ia merasakan keletihan yang luar biasa.

HARI KETIGA
Pada hari ketiga ujicoba, ketika bangun tidur wanita ini merasakan sesuatu yang aneh pada indra pengecapannya. Lidahnya terasa asin yang kemungkinan disebabkan karena terlalu banyak natrium yang terkandung dalam bumbu mie instan. Selain itu tubuhnya juga mengalami keletihan ketika bangun tidur. Pada hari ketiga ini ia mulai merasakan dorongan kuat untuk makan makanan lain seperti sayuran tetapi akhirnya tetap melanjutkan makan mie instan di pagi, siang, dan malam hari. Ia merasa mual, tetapi tetap melanjutkan ujicoba tersebut.

HARI KEEMPAT
Pada hari keempat, wanita ini merasakan keletihan pada tubuhnya, flu, mual, dan kehilangan nafsu makan. Tetapi wanita ini tetap bertekad melanjutkan ujicobanya makan mie instan selama seminggu. Ia makan mie instan lagi di pagi, siang, dan malam pada hari keempat ini. Tetapi ia menambah asupan minum air putih untuk mengatasi permasalahan bibirnya yang kering akibat natrium yang berlebihan.

HARI KELIMA
Pada hari kelima, wanita ini benar-benar mengalami masalah pada tubuhnya yang mulai tak sehat. Tubuhnya seolah ingin menolak mie instan tersebut tetapi wanita ini tetap makan mie instan pada hari kelima. Pada hari kelima ini, permsalahan yang muncul bukan hanya masalah fisik tetapi masalah mental, karena wanita ini menjadi lebih murung, emosional, mudah rewel, dan menyebabkan mood yang tidak stabil. Selain itu, selama lima hari mengonsumsi mie instan berturut-turut berat badannya turun sebanyak dua kilogram.

Tidak disebutkan apakah setelah hari kelima wanita ini melanjutkan misinya makan mie instan selama seminggu. Selain itu juga tidak disebutkan bagaimana keadaannya setelah lima hari tersebut, tetapi setelah hari kelima disebutkan bahwa kondisinya benar-benar butuh perhatian karena wanita itu merasakan keanehan pada tubuhnya dan seolah-olah mau pingsan. (sumber)

16 comments:

  1. Makan mie 5 hari turun 2kg, gue makan mie tiap hari gak ada turunnya malah naik 5kg dalam 3 minggu, hilih

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah saya nggak mau nyetok mi instan s rmh

    ReplyDelete
  3. Bacaan gak jelas...masalah fisik apa....masalah mental apa....kagak jelas...gak mutu

    ReplyDelete
  4. Hala gedabrus....wa makan mie tiap hari

    ReplyDelete
  5. Saya anak kos dan pernah satu bulan full pagi siang malam makan mie instan dan saya baik2 saja.. bangga jadi anak Indonesia

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkw berita nya hoax ..hanya mencari member biar mau baca blogspot nya..jd lah blogger yg jujur berita nya

    ReplyDelete
  7. Ga lakuin saran penyajiannya sih, gw 1 Minggu biasa aja.

    ReplyDelete
  8. Tunggu hingga usiamu bisa mencapai 40-50 tahun....

    ReplyDelete
  9. Gw pernah makan mie berbulan² hingga bertahun² tp sampai sekarang tidak kenapa²... alhamdulillah sehat selalu...

    ReplyDelete
  10. Katanya seminggu tapi dstu nya cuma 5hr...hadeuhh

    ReplyDelete
  11. Walah.... arep nang ndi to beritane iki....kecelek

    ReplyDelete
  12. Lebay w biasa aja dari umur 2tahub gk pernah mkn nasi dan mie jadi makanan pokok w Alhamdulillah Allah adil dan masih kasih kesehatan

    ReplyDelete
  13. Pada hari ketiga ujicoba, ketika bangun tidur wanita ini merasakan sesuatu yang aneh pada indra pengecapannya.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete