Tuesday, May 26, 2020

4 Zodiak yang Sangat Protektif Terhadap Sahabatnya

Memiliki sahabat baik tentu menyenangkan. Dan masing-masing orang  menjalani hubungan pertemanan dengan sahabatnya dengan cara yang berbeda-beda. Mendapatkan sahabat yang benar-benar saling memahami memang susah-susah gampang. Orang yang kenal sejak kecil saja belum tentu nantinya akan menjadi sahabat dekat. Tetapi mengenai hubungan persahabatan, ada 4 zodiak yang sangat protektif terhadap sahabatnya. Mereka tak rela jika ada seseorang yang menyakiti sahabatnya itu. Nah, siapa saja?

Anna Shvet from Pexels
LEO
Zodiak pertama yang protektif terhadap sahabatnya adalah Leo. Bukan hanya protektif, Leo bahkan bisa menjadi sangat overprotektif terhadap sahabatnya. Meskipun Leo ini memiliki karakter yang agar-agak caper alias cari perhatian, tetapi jika sudah berhubungan dengan teman baiknya, Leo akan bersikap sangat melindungi.

TAURUS
Sama seperti Leo, Taurus juga merupakan zodiak yang sangat protektif terhadap sahabatnya. Bahkan dalam level tertentu, Taurus ini akan merasa cemburu jika sahabatnya berhubungan dengan orang lain. Mereka akan tersinggung ketika ada orang yang menganggu sahabatnya dan bahkan mereka akan langsung melabrak orang yang menganggu sahabatnya tersebut.

Baca juga

CANCER
Cancer memang dikenal sebagai sosok yang lembut dan perhatian pada siapa saja, termasuk pada sahabatnya. Cancer ini bisa menjadi sahabat yang baik, karena mereka akan selalu mengkhawatirkan sahabatnya ketika ada sesuatu yang memang perlu untuk diingatkan. Cancer menjadikan sahabat sebagai prioritas yang perlu mendapatkan perhatiannya sehingga Cancer ini merupakan sosok sahabat yang sangat disukai.

ARIES
Meskipun secara umum Aries ini merupakan sosok yang ceplas ceplos, jujur, dan terbuka, mereka juga protektif terhadap sahabatnya. Mereka memiliki energi positif yang menyebar ke orang-orang di sekeliling mereka termasuk ke sahabatnya. Aries akan sangat protektif terhadap sahabatnya, terutama sahabat yang benar-benar ia percayai karena pada dasarnya Aries ini tidak mudah mempercayai orang lain.

Nah itulah 4 zodiak yang sangat protektif terhadap sahabatnya. Mempunyai banyak sahabat tentu menyenangkan, sehingga memang perlu untuk menjaga perasaan agar jangan sampai menyakiti sahabat-sahabat yang ada baik dengan perkataan atau perbuatan.

2 comments: