Saturday, December 21, 2019

4 Zodiak yang Dikenal Suka Memberontak dan Tak Suka Diatur

Pada dasarnya, manusia memiliki sifat alami yang tak suka diatur dan dikekang. Manusia selalu ingin bebas melakukan apa saja dan kemana saja sesuka hati. Meski begitu, ada orang yang masih bisa mengikuti aturan dan sebagian lagi menjadi orang yang benar-benar tak suka diatur dan suka memberontak. Biasanya fase-fase suka memberontak dan tak suka diatur ini muncul pada usia remaja. Tetapi karakter yang suka memberontak dan tak suka diatur ini ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya. Ada 4 zodiak yang dikenal suka memberontak dan tak suka diatur. Siapa saja?


AQUARIUS
Zodiak pertama yang dikenal suka memberontak dan tak suka diatur adalah Aquarius. Hal ini kemungkinan dikarenakan Aquarius memiliki imajinasi tinggi dan suka mengikuti kata hatinya sendiri. Mereka akan mengikuti apa yang menjadi kata hatinya. Aquarius akan melakukan pengamatan terlebih dahulu tentang sebuah aturan. Jika aturan tersebut bertentangan dengan sudut pandangnya, biasanya mereka akan menolak mentah-mentah. Sementara jika aturan tersebut sesuai dengan sudut pandangnya, mereka akan mengikuti aturan tersebut.

ARIES
Zodiak kedua yang memiliki karakter suka memberontak dan tak suka diatur adalah Aries. Bukan rahasia lagi jika Aries ini memang tipe orang yang senang memberontak. Mereka sangat aktif dimanapun. Jika mereka memiliki pendapat maka mereka akan menganggap pendapatnya adalah yang paling benar. Bahkan jika kemudian ia akan menghadapi resiko akan pendapatnya tersebut. Aries tak ada masalah dengan konflik. Aries tak peduli dengan pendapat orang lain dan aturan orang lain. Mungkin terdengar agak ekstrim, tetapi hal tersebut membuat Aries bahagia.

TAURUS
Zodiak selanjutnya yang juga memiliki karakter tak suka diatur dan suka memberontak adalah Taurus. Mudah saja, semakin Taurus dikekang, mereka akan semakin memberontak. Pemberontakan Taurus ini bukan hanya pada pemikiran saja, melainkan pada tahap tertentu jika memang diperlukan Taurus akan melakukan sesuatu berupa tindakan. Hal ini membuat Taurus ini sosok yang terlihat garang dan kuat. Dengan karakternya yang tak mudah mengikuti kemauan orang lain, Taurus ini hanya akan mengikuti kata hatinya.

SAGITARIUS
Kegemarannya menjelajahi dunia luar, Sagitarius ini juga menjadi orang yang tak suka diatur dan suka memberontak. Saking tak sukanya dengan aturan, Sagitarius ini bisa dibilang memiliki aturan sendiri sesuai dengan keinginan hatinya. Orang-orang yang selalu ribut dengan aturan bagi Sagitarius adalah orang-orang yang berisik sehingga perlu dihindari. Mengajak Sagitarius menaati aturan yang tak sesuai kata hatinya sama saja dengan mengajak Sagitarius ini untuk berkonfrontasi.

Nah itulah empat zodiak yang dikenal paling tak suka menaati aturan yang tak sesuai dengan kata hatinya, dan juga suka memberontak. Pada dasarnya aturan dibuat untuk mengatur kehidupan manusia agar lebih teratur. Benar bahwa aturan sifatnya mengekang, hanya saja ketika membuat aturan ini perlu memikirkan banyak hal dan banyak aspek sehingga aturan ini nantinya bisa benar-benar bermanfaat bagi semuanya.

1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete