Sunday, May 17, 2020

Kue Cucur Luis Vuitton Bikin Heboh, Saingi Oreo Supreme?

Siapa tak kenal Oreo, biskuit populer berwarna hitam yang disukai banyak kalangan tersebut mendadak menjadi populer. Pasalnya, Oreo berkolaborasi dengan brand ternama Supreme dan membuat sebuah produk Oreo Supreme, sebuah produk Oreo yang berbeda dari Oreo biasa karena berwarna merah khas Supreme, dengan satu bungkusnya berisi tiga biskuit. Tentu yang bikin heboh bukan perubahan warnanya tersebut melainkan harganya yang mencapai Rp 500 ribuan per bungkusnya.


Nah, belum hilang kehebohan Oreo Supreme itu menjadi perbincangan netizen, kini muncul lagi yang tak kalah bikin heboh, yaitu kue cucur Luis Vuitton. Siapa tak kenal kue cucur? Kue khas Nusantara ini muncul dengan sebuah logo brand fashion terkenal dunia, Luis Vuitton atau yang sering disebut LV. 

Kue cucur Luis Vuitton ini pertama kali muncul di Twitter pada postingan seseorang dengan akun @VaLentFun21 yang menunjukkan gambar kue cucur dengan logo LV tepat di tengah-tengahnya. Caption di postingan tersebut juga cukup menggelikan, "Yang golongan Oreo Supreme coba minggir dulu, siap delivery cucur LV, 5 juta isi 3 biji. Palmsugar asli Zimbabwe, dapat beras langsung dari pegunungan Wakanda,"

Tetapi sampai saat ini belum diketahui siapa yang membuat kreasi unik tersebut. (sumber)

2 comments:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  2. ayo daftar di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete