Saturday, July 20, 2019

Marvel Siap Sambut Kedatangan Superhero Muslim Baru

Superhero Marvel bersiap menyambut superhero baru. Superhero ini nantinya akan menjadi tokoh sentral bersama Hulk dan Iron Man. Uniknya, superhero baru ini merupakan superhero muslim yang dikenal dengan nama Ms Marvel atau Kamala Khan. Dari video yang ditampilkan, terlihat bahwa superhero ini akan bergabung dengan Avenger, karena dalam scene video tersebut ditampilkan sang superhero baru tersebut menyaksikan pertarungan Avenger melawan penjahat dari kejauhan.


Sayangnya superhero muslim baru Marvel ini hanya dihadirkan untuk saat ini dalam game Marvel's Avenger, bukan dalam film. Tetapi setidaknya Marvel mulai memberikan perhatian pada superhero-superhero antimainstream untuk tampil, dan harapannya tentu saja nantinya akan diangkat menjadi film.

Kamala Khan sendiri merupakan superhero muslim pertama Marvel, dan telah memiliki judul komiknya sendiri. Debut pertama Ms Marvel atau Kamala Khan ini pada tahun 2013 lalu dalam komik Captain Marvel #14, kemudian muncul secara solo setahun setelahnya. Sesuai namanya, Kamala Khan ini merupakan seorang keturunan Muslim Pakistan berumur 16 tahun yang hidup di Amerika tepatnya di Jersey City, New Jersey.

Kamala Khan mendapatkan kemampuan superheronya setelah terpapar gen inhumanity dan memungkinkan untuk merekayasa tubuhnya, menjadi besar, kecil, memanjangkan atau memendekkan atau singkatnya lebih dikenal dengan nama shapeshifting.

Rumor yang beredar tentang Ms Marvel alias Kamala Khan ini, Marvel siap memperkenalkannya ke MCU. Presiden Marvel Studios Kevin Feige bahkan telah mengkonfirmasi hal ini dan sedang dalam perencanaan untuk membuat film Ms Marvel. Kabarnya, film Ms Marvel ini akan segera dikerjakan setelah film kedua Captain Marvel. 

No comments:

Post a Comment