Thursday, July 25, 2019

Kamu Ngaku Pemberani? Cobalah Masuk ke Empat Situs Berhantu ini

Konten berbau horor nampaknya saat ini kembali hits, dengan banyaknya tayangan-tayangan berbau horor terutama di YouTube. Tetapi sebenarnya hal berbau horor dan mistis ini memang selalu menarik untuk dibahas, karena seolah memberikan sensasi yang cukup menegangkan sekaligus penasaran. Nah, bagi kalian yang ngaku pemberani, coba deh datang dan akses empat situs di bawah ini. Situs-situs di bawah ini konon berhantu sehingga cocok bagi kalian yang ngaku pemberani.


SCIENTIFIC PSYCHIC
Situs pertama adalah situs bernama Scientific Psychic. Situs ini merupakan situs ramalan tetapi menurut orang yang pernah mengakses situs ini, situs ini konon berhantu. Hal ini disebabkan berbagai ramalan-ramalan yang ada di dalam situs tersebut menggunakan roh-roh orang yang sudah meninggal. Papan Ouija atau Ouija Board adalah ramalan yang paling populer yang ada di situs ini.

THE MARIANAS
Situs The Marianas disebut-sebut merupakan situs web paling misterius dan gelap yang ada di internet. Situs ini banyak diyakini merupakan tempat untuk membuka pintu ke dunia ghaib dan berkomunikasi dengan mereka. Pengguna yang ingin masuk ke situs ini nantinya harus memecahkan beberapa kode rumit terlebih dahulu.

DEATH TIMER
Sesuai namanya, situs Death Timer merupakan situs yang menampilkan sisa waktu pengakses situs tersebut hidup di dunia. Terdengar menyeramkan? Tentu saja. Sisa waktu tersebut tentu berupa ramalan, tetapi jika ramalannya seperti itu tentu orang-orang akan merasa merinding. Situs ini meramal sisa waktu pengakses menggunakan data dari badan intelijen yang dikalkulasikan. Tetapi ada juga yang meyakini situs ini berhantu.

CTHULHU
Situs berhantu terakhir adalah Cthulu, yang saat ini sepertinya sudah tidak aktif lagi. Tetapi meskipun sudah tidak aktif banyak misteri dan teka-teki mengenai situs ini. Jika seseorang mencoba mengakses situs ini, yang didapati adalah tulisan Death but dreaming, atau mati tetapi bermimpi. Situs tersebut menyimpan data sebesar 1TB yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Rumor yang santer beredar, situs ini hanya bisa dilihat dengan jelas menggunakan indra keenam.

Nah itulah empat situs berhantu yang cocok bagi kalian yang ngaku pemberani. Jika ada waktu senggang cobalah main-main ke salah satu atau semua situs tersebut.

No comments:

Post a Comment