Monday, June 3, 2019

Kamu Akan Auto-Kaya Jika Menemukan Jamur Ini

Alam memang unik. Berbagai spesies baik itu hewan atau tumbuhan memiliki ciri khas-nya masing-masing yang bahkan mungkin belum bisa dipecahkan secara keseluruhan oleh para ilmuwan. Bahkan baru-baru ini, beberapa peneliti menemukan spesies jamur aneh yang memiliki karakteristik sangat unik. Jamur tersebut sangat menyukai emas.


Jamur yang ditemukan di wilayah Australia Barat tersebut disebut bisa mengikatkan dirinya dengan partikel emas yang terkandung di dalam bumi. Singkatnya, jika ada jamur ini maka kemungkinan besar di bawahnya tersimpan tambang emas. Yang unik adalah, jamur ini mampu melepaskan sebuah unsur kimia bernama superoksida yang mampu memisahkan partikel emas dari dalam tanah.

Hebatnya lagi, jamur tersebut selanjutnya juga mampu mengubah emas tersebut menjadi emas padat dengan unsur kimia lainnya. Emas tersebut, oleh jamur aneh itu akan dirubah menjadi partikel nano berukuran kecil.

Menurut para peneliti, jamur tersebut memiliki ketertarikan terhadap emas karena emas bisa mempercepat pertumbuhan dan memperbesar pertumbuhan jamur. Organisasi Penelitian Industri dan Ilmu Pengetahuan Persemakmuran di Australia menyebutkan bahwa penemuan ini akan menjadi sebuah metode baru untuk menambang emas. 

Jamur ini ditemukan di wilayah Australia Barat, tepatnya di daerah Boddington, sekitar 130 km sebelah tenggara Perth. Tidak mengherankan jika jamur tersebut ditemukan di Australia karena negara tersebut disebut memiliki cadangan emas terbesar kedua di dunia. Beberapa waktu belakangan, produksi emas di Australia menurun, tetapi dengan penemuan ini bisa dijadikan patokan bahwa di suatu daerah mengandung emas.

Lalu, apakah jamur ini ada di Indonesia? Belum diketahui secara pasti, tetapi yang jelas, siapapun yang menemukan jamur ini dan mengetahui rahasianya, maka hampir pasti orang itu akan auto-kaya. Mau mencari?

2 comments:

  1. JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete