Sunday, June 2, 2019

Model Rambut Unik ini Dijamin Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

Rambut, terkhusus bagi kaum wanita, merupakan aset yang sangat berharga. Saking berharga-nya, seringkali para wanita - meski kini pria juga mulai melakukannya - menata rambutnya sedemikian rupa sehingga tak jarang tata rambut tersebut mencuri perhatian masyarakat. Tak melulu artis atau selebritis, masyarakat umum pun banyak yang menata rambut mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri. Termasuk mungkin wanita yang satu ini.


Tak tanggung-tanggung, wanita yang berasal dari Pantai Gading, Afrika ini menata rambutnya dengan sangat mencolok, sehingga dengan mudah mendapatkan perhatian terutama dari warganet karena wanita ini, yang bernama Laetitia Ky ini juga mengunggah tatanan rambutnya di akun Instagram-nya.


Karena keunikanny, akun Instagram Laetitia Ky yang bisa ditelusuri di @laetitiaky ini saat ini sudah memiliki sekitar 180 ribu followers. Lalu tatanan rambut seperti apasih sehingga Laetitia Ky ini bisa menjadi populer? Mungkin karena penyuka hewan, atau hidup di lingkungan yang sering bersinggungan langsung dengan berbagai jenis hewan, Laetitia Ky ini menata rambutnya dengan bentuk-bentuk hewan-hewan yang menarik!

Bagaimana tidak? Laetitia Ky ini menata rambutnya menyerupai kalajengking, kepala banteng, atau hewan-hewan lainnya yang sepertinya mustahil untuk diaplikasikan ke rambut. Tetapi meski terlihat rumit, Laetitia Ky melalui Instagram-nya menjelaskan bahwa ia hanya membutuhkan waktu paling lama sekitar 20 menit untuk menata rambutnya menjadi seperti bentuk hewan-hewan.

Bagaimana, terinspirasi menata rambut seperti Laetitia Ky? Karena di Indonesia banyak sampah, mungkin bisa menata rambut dengan hiasan sampah-sampah plastik atau botol-botol bekas yang banyak ditemukan di belakang rumah atau sungai.

2 comments:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete