Wednesday, December 5, 2018

Gunakan Aplikasi Pencari Jodoh, Laki-laki ini Mendapatkan Jodoh yang Tak Terduga

Tinder, siapa sih yang tak kenal aplikasi ini? Di kalangan para jomblo, aplikasi ini sangat terkenal karena Tinder merupakan aplikasi pencari jodoh yang sangat populer. Nah, sebagai seorang jomblo, seorang cowok bernama Weston Koury juga tertarik untuk menemukan jodohnya menggunakan aplikasi Tinder ini. Dan nampaknya berhasil karena Weston Koury menemukan cewek yang "match" dengannya.


Bukan main senangnya Weston Koury mendapatkan seorang cewek yang "match" dengannya. Meskipun tak bertahan lama. Rasa senang itu kemudian berubah menjadi rasa kaget bukan main karena cewek yang "match" dengannya ternyata adalah kakaknya sendiri!

Kakaknya sendiri, yang bernama Kalynn juga kemudian ngomel-ngomel dengan kelakuan adiknya tersebut karena ternyata Weston Koury ini belum berusia 18 tahun. Menurut kakaknya, ia tak boleh menggunakan aplikasi pencari jodoh atau aplikasi kencan semacam itu karena belum berusia 18 tahun. Tetapi bukannya kapok, si adik malah mengunggah peristiwa tersebut ke Twitter. Ia menuliskan sebuah twit berbunyi, "WTF Just matched with my sister on tinder. Someone execute me. I want electric chair." 

Jika diartikan secara bebas maka tulisan tersebut bisa diartikan, "Jan**k berjodoh dengan mbakku di Tinder. Seseorang tolong carikan kursi listrik dan eksekusilah aku segera!"

Bukan cuma itu, beberapa screenshot percakapannya di Tinder dengan kakaknya tersebut juga diunggah oleh si remaja tanggung bernama Weston Koury tersebut. Tak lama kemudian postingan ini viral di Twitter. Banyak yang mengomentari peristiwa tersebut dengan berbagai komentar, termasuk ada yang menganggap bahwa hal itu hanyalah rekayasa atau hoax. 

Bagaimana, mau mencoba Tinder, mblo?

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete