Tuesday, December 25, 2018

Apel Hitam Bernilai Sangat Tinggi, Berminat Mengembangkan?

Apel merupakan salah satu jenis buah-buahan yang sangat populer dan banyak digemari di seluruh dunia. Jenisnya pun beragam, dengan warna-warna cerah yang menarik. Hijau, Merah, hingga kuning kemerahan. Apel-apel tersebut sangat mudah dijumpai di pasar-pasar, swalayan-swalayan atau toko-toko buah. Tetapi untuk jenis apel yang satu ini, sangat sulit untuk ditemukan di pasaran. Apel Hitam.


Apel hitam, atau yang dikenal dengan sebutan Black Diamond ini merupakan salah satu varian apel yang memiliki kulit berwarna gelap dari ungu sampai hitam. Warna itulah yang membuat apel langka ini mendapatkan sebutan Black Diamond atau berlian hitam. Apel ini sangat langka, dan hanya bisa ditemui di daerah Nyingchi, Tibet.

Tibet merupakan sebuah wilayah yang memiliki suhu rendah, dengan perbedaan suhu antara siang dan malam yang sangat kontras. Kondisi geografis tersebut membuat apel ini mendapatkan kulit yang berwarna ungu hingga kehitaman. Uniknya, warna ungu kehitaman tersebut diperoleh dalam waktu yang bisa dibilang lama yaitu sekitar 8 tahun.

Hal tersebut menjadikan apel hitam ini menjadi buah yang langka dan hanya dijual di supermarket-supermarket kelas atas di beberapa kota besar di China. Bahkan saat ini produksi apel ini mulai berkurang dan terbatas, sehingga apel hitam atau Black Diamond ini dijual secara paketan dimana setiap paket berisi enam hingga delapan butir apel.

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete