Tuesday, December 4, 2018

Gadis Cantik ini Gak Gosok Gigi Selama 10 Tahun, Ini yang Terjadi

Sejak kecil kita selalu diajari dan dibiasakan untuk selalu menggosok gigi minimal dua kali sehari. Berbagai cerita menyeramkan tentang anak yang tidak rajin gosok gigi seringkali disampaikan agar anak-anak mau gosok gigi, terutama menjelang tidur. Dongeng-dongeng tentang peri gigi, monster-monster yang berkeliaran di sela-sela gigi, dan dongeng-dongeng lain seolah sudah sangat akrab di telinga anak-anak. Dokter pun menganjurkan agar rajin gosok gigi agar gigi tak mudah rusak, terutama untuk anak-anak.


Tetapi dongeng-dongeng dan anjuran dokter tersebut tidak dipedulikan oleh gadis cantik ini, yang telah selama 10 tahun tidak menggosok giginya. Cewek cantik bernama Alice Kid yang berasal dari London ini mengaku sudah selama 10 tahun tidak menggosok gigi dan tampak tidak terjadi apa-apa dengan giginya. Ia mengaku tidak merasa sakit, dan giginya pun terlihat rapi.

Bahkan cewek cantik berusia 23 tahun ini mengaku giginya lebih sehat karena tidak gosok gigi. Menurut Alice, ia merasa senang ketika berkaca dan melihat giginya yang rapi dan terlihat sempurna. Anehnya lagi, Alice juga tidak mengalami permasalahan mulut lain seperti bau mulut meskipun tak menggosok gigi selama 10 tahun. 

Bagaimana, tertarik mencoba seperti Alice?

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete