Tuesday, October 22, 2019

Sulit Dapat Jodoh, 3 Zodiak ini Dikenal Tak Pandai PDKT

Keberanian mendekati lawan jenis sebenarnya merupakan sebuah skill yang harus dimiliki oleh setiap orang, terutama laki-laki. Tetapi pada kenyataannya, banyak laki-laki yang merasa kecut, atau ciut nyalinya ketika harus memulai sebuah pembicaraan dengan lawan jenis, terutama pada perempuan atau wanita yang disukainya. Hal tersebut tentu menjadi penghambat bagi laki-laki untuk dalam hal jodoh. Banyak hal yang menjadikan laki-laki menjadi ciut nyalinya ketika harus mendekati atau melakukan PDKT pada lawan jenisnya. Nah, jika kamu mengenal seseorang yang seperti ini, mungkin dia adalah salah satu dari pemilik tiga zodiak di bawah ini. Apa saja?

Nathan Cowley from Pexels
SCORPIO
Memiliki rasa penasaran dan rasa ingin tahu yang besar bukan berarti Scorpio ini akan langsung bisa bicara lancar ketika berhadapan dengan perempuan yang didekatinya. Mungkin dia akan lancar, tetapi karena faktor saking banyaknya topik yang sudah ia pikirkan, seringkali ia malah terkesan membuat semuanya tergesa-gesa dan agresif. Hal tersebut tentu membuat perempuan tak nyaman, ketika ada orang yang mendekatinya tetapi malah terkesan agresif dan tergesa-gesa. 

CAPRICORN
Zodiak yang juga biasanya mengalami kesulitan ketika melakukan PDKT pada lawan jenisnya adalah Capricorn. Hal ini mungkin dipengaruhi dengan pembawaan Capricorn yang selalu dingin sehingga ketika melakukan PDKT yang terbangun adalah suasana yang canggung. Capricorn sangat tahu apa yang seharusnya ia lakukan, dan tak menyukai basa-basi. Ia tak suka dengan PDKT yang terlalu lama karena jika ia merasa suka dengan seseorang ia akan segera menyatakan dengan jelas, agar ia mendapatkan hasil yang jelas juga dengan segera, diterima atau ditolak.

AQUARIUS
Sebagai zodiak dengan imajinasi yang cukup tinggi, orang-orang Aquarius ini sangat banyak bicara pada dirinya sendiri tetapi sedikit bicara pada orang lain, termasuk pada orang yang ia senangi. Butuh waktu untuk bisa memahami apa yang dilakukan Aquarius ini karena pada suatu waktu mungkin Aquarius ini akan merayu, tetapi di waktu yang lain mereka akan cuek seolah tak peduli. 

Nah itulah tiga zodiak yang selalu kesulitan ketika melakukan PDKT sehingga seringkali merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan. Sebenarnya mereka ini tak memiliki maksud tertentu atau mungkin sombong atau gimana, hanya saja mereka memiliki kesulitan dalam mengekspresikan apa yang dirasakannya sehingga bagi orang lain yang belum mengenal mungkin akan terasa aneh. Jika kalian didekati tiga zodiak tersebut, jangan tergesa-gesa menyimpulkan, kenali mereka dan pahami. 

No comments:

Post a Comment