Saturday, April 27, 2019

Bukti Anjing Hewan Paling Setia, Tunggui Mayat Majikan yang Tewas Tersesat di Hutan

Sudah sejak lama anjing memiliki reputasi sebagai hewan paling setia pada majikannya. Dan sampai sekarang, banyak orang yang menyukai anjing karena selain rasa kesetiannya yang luar biasa tetapi juga memiliki banyak jenis yang beraneka ragam. Jika dunia sebelumnya mengetahui kisah anjing setia yang legendaris dari Jepang, Hachiko, kini kisah yang hampir serupa kembali terulang. Dan peristiwa yang memperlihatkan kembali kesetiaan anjing pada pemiliknya ini terjadi di Amerika.


Tepatnya di Washington, ketika kepolisian daerah tersebut menerima laporan dari seorang wanita yang melaporkan bahwa suaminya menghilang bersama anjingnya. Wanita itu melaporkan bahwa suaminya melakukan aktifitas pendakian bersama seekor anjingnya. Setelah mendapat laporan tersebut polisi bergerak cepat untuk melakukan pencarian dan tak lama ditemukan pria berusia 64 tahun yang tewas di hutan sehari setelah si wanita, yang ternyata istri dari pendaki tersebut melaporkan kehilangan suaminya.

Ketika melakukan pencarian, polisi sempat kesulitan hingga kemudian terdengar lolongan anjing di kedalaman hutan. Ketika polisi mengikuti arah suara anjing tersebut, para polisi segera menemukan seekor anjing yang setelah diperiksa sangat cocok dengan apa yang dideskripsikan wanita tersebut, yang bernama Daisy. Anjing itu ditemukan sedang duduk di atas tebing curam yang berada di atas Sungai Marshall.

Setelah menemukan anjing tersebut, polisi melakukan penyisiran di sekitar tempat tersebut dan menemukan pria berusia 64 tahun dalam kondisi tewas. Dugaan sementara pria tersebut terjatuh dari tebing dan tak bisa bertahan karena usianya yang sudah cukup tua. Setelah berhasil mengevakuasi mayat pria 64 tahun tersebut, pihak kepolisian Washington mengunggah kisah kesetiaan anjing tersebut yang setia menunggu di tempat jatuhnya majikannya dan melolong untuk memberitahukan kepada siapapun yang mendengar. 

Unggahan tersebut langsung menjadi viral di sosial media Facebook. Sampai artikel ini diunggah, postingan tersebut sudah mendapatkan 4.600 tanggapan, dengan 667 komentar, dan 818 kali dibagikan. Rata-rata komentar pada unggahan tersebut menyatakan rasa haru karena anjing tersebut masih bersikap setia dengan menunggui di lokasi kejadian sampai pertolongan datang.

3 comments:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete