Friday, April 26, 2019

Ngeri! Ular Jenis Ini Mampu Mengeluarkan Bisa Tanpa Membuka Mulut

Ular sudah dikenal luas sebagai salah satu jenis hewan yang berbahaya dan ditakuti. Entah itu ular pelilit ataupun ular berbisa. Khusus untuk ular berbisa, banyak orang yang memilih untuk menghindar ketika bertemu, atau bahkan jika masih memungkinkan akan langsung dibunuh. Sebenarnya ular berbisa ini tak akan menggigit jika diganggu atau mungkin secara tak sengaja terganggu. Sehingga jika tak tergigit maka tak akan ada masalah.


Kecuali jika bertemu kobra penyembur atau spesies ular berbisa yang satu ini.

Ular berbisa yang baru saja ditemukan oleh ilmuwan di wilayah Guinea dan Liberia ini tergolong spesies ular baru yang belum lama ditemukan. Ular jenis baru ini cukup berbahaya karena untuk menyerang musuhnya mereka tak perlu menggigit atau membuka mulut untuk mengeluarkan bisa-nya untuk menyerang. Jika kobra penyembur masih harus membuka mulut, maka ular jenis baru ini tak perlu membuka mulutnya. Apalagi menggigit.

Kemampuan langka dan cukup mengerikan ini hanya dimiliki oleh Ular Stiletto, begitu para ilmuwan menyebutnya. Ular ini tak perlu membuka mulut untuk mengeluarkan bisa, karena ular ini memiliki taring yang panjang sampai ujungnya keluar sampai ke sudut mulutnya. Hal ini menyebabkan ular ini mampu menyerang tanpa membuka mulut. Seperti pertama kali ditemukan, ular ini dipegang pada bagian belakang kepala dan itu tak akan mencegah ular ini menyerang.

Karena meski dipegang dengan cara seperti itu, ular ini masih berusaha menyerang dengan berbagai cara. Meskipun disebut bisa ular ini tak berakibat kematian pada manusia, tetapi tergigit ular ini juga bukan pengalaman yang menyenangkan. Jika terkena bisa ular ini, yang akan terjadi adalah kerusakan sel yang mengakibatkan sakit yang luar biasa, bengkak, hingga melepuh. Efek terburuk, amputasi pada bagian yang terkena bisa adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk menghindari efek yang lebih jauh.

2 comments:

  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete