Wednesday, April 24, 2019

Menjadi Puncak Rantai Makanan di Lautan, Hiu Rupanya Takut Dengan Hewan Ini

Hiu merupakan pemangsa utama dan pemuncak rantai makanan di lautan. Hampir semua spesies Hiu bahkan merupakan pemangsa bagi hewan lain. Bahkan tak jarang kita mendengar serangan-serangan Hiu terhadap perenang, penyelam, atau peselancar. Reputasi mengerikan itu - khususnya beberapa spesies Hiu, seperti Hiu Putih Besar misalnya - membuat ikan ganas pemakan daging ini seolah menjadi penguasa lautan. 


Tetapi ternyata ungkapan, ada langit di atas langit berlaku juga untuk hewan ini. Hiu diketahui takut dengan hewan tertentu. Bahkan Hiu akan menyingkir dari suatu wilayah dan tak akan kembali selama setahu ketika mereka mendeteksi kehadiran hewan yang mereka takuti ini. Bahkan hiu putih besar yang ganas pun akan menyingkir jika ada hewan ini.

Ketakutan Hiu ini diketahui melalui studi terbaru yang dilakukan oleh tim dari Monterey Bay Aquarium yang menemukan fakta bahwa Hiu Putih Besar akan menyingkir dari suatu wilayah jika mereka mendeteksi kehadiran Orca, atau Paus Pembunuh. Seperti yang dikatakan oleh seorang ahli ekologi kelautan dari tim tersebut yang mengatakan bahwa Hiu Putih Besar akan menyingkir dari suatu wilayah selama setahun jika mendeteksi kehadiran Paus Pembunuh. Bahkan ketika Paus Pembunuh alias Orca ini hanya numpang lewat.


2 comments:

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete