Thursday, April 25, 2019

Karma, Pemburu Tewas Diinjak Gajah, Mayatnya Dimakan Singa

Seorang pemburu hewan liar bernasib mengenaskan ketika sedang berburu di hutan wilayah Taman Nasional Krueger, Afrika Selatan. Pemburu liar ini dilaporkan tewas diserang gajah dengan cara diinjak-injak sampai tewas. Tapi tak selesai sampai disitu, karena mayat pemburu liar ini kemudian habis dilahap kawanan singa-singa lapar penghuni taman nasional tersebut.


Peristiwa mengenaskan tersebut diketahui setelah seorang rekan pemburu liar tersebut berhasil menyelamatkan diri dan memberitahukan peristiwa tersebut ke keluarga korban. Oleh keluarga kemudian dilaporkan ke penjaga taman nasional. Ketika dilakukan pencarian, oleh para penjaga taman nasional tersebut ditemukan tengkorak dan celana milik korban. 

Pihak keamanan Taman Nasional Krueger menyampaikan duka cita kepada keluarga korban sekaligus memberikan peringatan tentang bahaya memasuki taman nasional secara ilegal. Apalagi kemudian berjalan kaki di tengah-tengah hutan yang dihuni berbagai jenis hewan buas dan ganas. 

Tetapi meskipun tahu bahayanya, pemburu ilegal masih banyak berkeliaran di Afrika, khususnya di taman nasional tersebut. Pemburu-pemburu liar tersebut semakin banyak karena permintaan cula badak yang semakin meningkat dari wilayah Asia. Bahkan terakhir, pihak berwenang Hong Kong menyita selundupan cula badak dalam jumlah besar. Nilainya disebut sangat fantastis yaitu mencapai Rp 29,6 Milyar.

2 comments:

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete