Wednesday, September 18, 2019

Inilah 5 Zodiak yang Sering Membohongi Perasaannya Sendiri

Menyatakan sesuatu dengan jujur bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang sangat sulit. Apalagi jika sesuatu tersebut berkaitan dengan perasaan, misalnya saja menyatakan cinta pada seseorang yang disukainya. Itu contoh kecilnya, tentu masih banyak contoh lainnya ketika orang yang sulit bicara jujur kemudian terpaksa bohong. Yang parahnya kemudian diulangi terus menerus untuk menutupi kebohongannya terdahulu. Nah, diantara orang-orang tersebut, ternyata bisa diketahui dari zodiaknya dan 5 zodiak ini dikenal sebagai orang yang suka bohong tentang perasaannya sendiri. Apa saja?

Kat Jayne from Pexels
TAURUS
Para pemilik zodiak Taurus ini sebenarnya memiliki sifat yang lembut di dalam dirinya. Tetapi entah kenapa mereka di satu sisi juga merupakan sosok yang agak tertutup, dan kurang ekspresif. Sangat sulit untuk membuka pribadi Taurus. Bahkan orang itu sendiri terkadang juga tertutup akan perasaannya. Terkadang mereka akan mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan demi menghindari pertanyaan-pertanyaan yang datang padanya.

LEO
Siapa sangka Leo yang suka akan perhatian orang lain ini juga termasuk sosok yang terkadang sering bohong akan perasaannya? Tetapi jangan nethink dulu, karena Leo bersikap seperti itu karena ada sesuatu yang memang Leo tak ingin orang lain mengetahuinya. Leo ini merupakan sosok yang mandiri sehingga ketika memiliki sesuatu yang mengganjal pikirannya mereka akan sulit untuk berbagi dengan orang lain.

CAPRICORN
Sebagai sosok yang memang memiliki karakteristik agak kaku dan dingin, tidak mudah untuk mengetahui apa yang ada di pikiran Capricorn. Disamping itu, Capricorn memang sangat sulit menjadi sosok yang terbuka mengenai pikiran dan apa yang sedang ia rasakan. Mereka akan berbohong jika ada yang menanyakan keadaan mereka, dengan mengatakan semuanya baik-baik saja. Sebagai orang yang tak suka mencampuri urusan orang lain, mereka ingin orang lain melakukan hal yang sama padanya.

SCORPIO
Gengsi. Kata tersebut bisa jadi menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kerasnya Scorpio jika berurusan dengan perasaannya. Perasaan bagi Scorpio merupakan sesuatu yang bukan sembarang orang boleh tahu, sehingga Scorpio ini tidak sembarangan menceritakan perasaannya. Bagi orang-orang yang dipercayai oleh Scorpio, mereka tak masalah menceritakan perasaannya. Tetapi jika dengan orang yang kurang bisa dipercaya, Scorpio ini tidak pernah sudi menceritakannya.

LIBRA
Libra tidak diragukan lagi masuk dalam daftar zodiak yang suka membohongi perasaannya. Sesuai lambangnya yang berupa timbangan, mereka biasanya sangat suka menimbang-nimbang sesuatu secara mendalam, memikirkan dampak masing-masing pilihan sehingga terkadang mereka bicara tidak jujur pada orang lain mengenai apa yang mereka rasakan. Disamping Libra ini agak sulit dipahami, orang-orang berzodiak Libra sendiri sangat sulit mempercayai orang lain.

Nah itulah lima zodiak yang sering berbohong akan perasaannya sendiri. Hal itu bukan karena sifat jelek tetapi karena mereka semua memiliki sesuatu yang kurang bisa diungkapkan dan diutarakan sehingga bagi mereka berbohong mungkin lebih baik meskipun bagaimanapun juga berbohong itu perbuatan yang kurang terpuji.

No comments:

Post a Comment