Tuesday, September 17, 2019

4 Pasangan Zodiak Ideal yang Bisa Saling Melengkapi

Meski rahasia jodoh sejatinya merupakan salah satu misteri terbesar di alam semesta, manusia tentu boleh berusaha dan berikhtiar demi menemukan dan mendapatkan jodohnya masing-masing. Usaha-usaha tersebut seringkali bermacam-macam misalnya saja mencari jodoh berdasarkan sifat atau karakter atau persamaan-persamaan yang lainnya. Tetapi bisa juga orang-orang mencari jodoh dengan melihat zodiaknya. Memang bukan segalanya, tetapi mencari pasangan melalui zodiak memang cukup populer, dan di bawah ini ada 4 pasangan zodiak yang ideal dan bisa saling melengkapi satu sama lain. Apa saja?


ARIES DAN SAGITARIUS
Bicara tentang Aries, zodiak satu ini memang sangat sulit bisa cocok dengan zodiak lainnya. Sikapnya yang keras kepala dan blak-blakan seringkali kurang bisa menyatu dengan zodiak lainnya. Tetapi akan lain ceritanya jika dengan Sagitarius. Pasangan Aries dan Sagitarius ini bisa dibilang cocok satu sama lain karena Sagitarius ini bisa mengikuti arus Aries sehingga mereka bisa dibilang saling melengkapi. Aries dan Sagitarius masing-masing merupakan sosok yang mandiri, sehingga mereka bisa saling mengerti dengan kesibukan masing-masing.

VIRGO DAN CAPRICORN
Virgo dan Capricorn merupakan pasangan ideal lainnya. Keduanya merupakan zodiak yang sangat memperhatikan detail dan fokus pada apa yang mereka inginkan. Perdebatan diantara keduanya memang terkadang terjadi tetapi hal tersebut tidak lantas membuat keduanya saling meluapkan emosi karena keduanya menyadari terkadang perdebatan tak bisa dihindari. Keduanya pun terbuka dengan kritik dari pasangannya.

TAURUS DAN CANCER
Jika harus menyebutkan pasangan zodiak yang paling ideal diantara semuanya, mungkin pasangan Taurus dan Cancer adalah yang paling ideal. Keduanya nyaman dengan hubungan tersebut sehingga sangat jarang keduanya terlibat pada sebuah situasi yang kurang mengenakkan. Komitmen diantara keduanya benar-benar mereka jaga. Meski secara pribadi Taurus ini orang yang kurang terbuka dan cenderung keras kepala dan Cancer ini merupakan sosok yang selalu berusaha mandiri, jika keduanya bertemu mereka akan menjadi pasangan yang saling terbuka dan melengkapi.

GEMINI DAN AQUARIUS
Komunikasi yang terjalin antara Gemini dan Aquarius ini bisa dibilang menjadi yang paling baik diantara semuanya. Komunikasi antara keduanya membuat pasangan Gemini dan Aquarius ini terlibat dalam pertengkaran atau perdebatan yang berarti. Keduanya lebih mengedepankan pembicaraan intim dari hati ke hati yang membuat kedekatan secara emosional terbangun secara alami dan menguat dari hari ke hari.

Nah itulah empat pasangan zodiak ideal yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Meski jodoh sudah diatur, tetapi usaha memang harus terus dilakukan karena ketika dalam proses pencarian tersebut manusia akan berkembang dalam segi mental karena pasti akan menghadapi berbagai jenis persoalan terkait dengan hubungan manusia, terutama hubungan manusia sebagai laki-laki dan perempuan. Proses tersebut juga akan mendewasakan seseorang. 


1 comment: