Friday, May 31, 2019

Viral Video Monyet yang Asyik Bermain Instagram Menggunakan iPhone

Bermain sosial media semacam Instagram memang mengasyikkan. Berbagai foto-foto menarik hingga video-video lucu banyak terdapat di sosial media satu ini. Alhasil, banyak orang yang menjadi semacam kecanduan bermain Instagram. Padahal yang dilakukan hanyalah sekadar scrolling-scrolling tak jelas, memberikan tanda "love" hingga stalking story gebetan.


Uniknya, ternyata bukan hanya manusia yang bisa kecanduan dan memainkan Instagram. Seekor simpanse, melalui sebuah postingan di akun Instagram bernama @therealtarzann, membagikan sebuah video yang menunjukkan seekor simpanse yang sedang bermain Instagram menggunakan sebuah smartphone. 

Whut? Iya, lihat saja di postingan di bawah ini.


Benar bukan? Apa yang dilakukan simpanse ini benar-benar mirip dengan manusia pada umumnya. Tidak terlalu mengherankan sih, karena simpanse ini merupakan primata yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Tetapi cukup mengejutkan juga sih bagaimana gestur simpanse tersebut dalam memainkan smartphone; melihat-lihat feed, menggeser foto-foto, hingga melihat video di Instagram. Bahkan simpanse tersebut tahu bagaimana cara untuk kembali ke halaman selanjutnya.

Akun @therealtarzann sendiri merupakan sebuah akun Instagram yang sering menunjukkan postingan-postingan yang berkaitan dengan dunia hewan. Pemilik akun tersebut bernama Mike Holston dan akun ini sudah memiliki jutaan followers. Bagi yang penasaran seperti apa akun milik Mike Holston tersebut langsung saja kepoin akunnya.

1 comment:

  1. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete