Tuesday, October 29, 2019

Mengirim Pesan Selama 4 Tahun ke Nomor Mendiang Ayahnya, Wanita ini Mendapat Balasan

Sebuah tulisan di Facebook mendadak viral dan ramai dengan komentar warganet. Tulisan tersebut ditulis oleh seorang wanita bernama Chastity Patterson, seorang wanita yang berhasil melawan kanker. Tulisan tersebut menceritakan pengalaman Chastity yang mengharukan, dimana diceritakan bahwa wanita tersebut mengalami peristiwa yang mengejutkan.

Pixabay on Pexels
Selama empat tahun terakhir, Chastity Patterson selalu mengirim pesan singkat ke nomor mendiang ayahnya. Namun kejadian yang mengejutkan datang pada hari menjelang peringatan tahun keempat kematian ayahnya. Pada saat itu, secara tak terduga mendapatkan balasan yang tak terduga dari nomor mendiang ayahnya yang bernama Jason Ligon.


Pada pesan terakhir yang secara mengejutkan mendapatkan balasan tersebut Chastity mengirimkan pesan bahwa ia akhirnya bisa melawan kanker yang dideritanya dan ia juga berjanji pada ayahnya bahwa ia akan menjalani hidup dengan lebih sehat dan lebih baik. Pada pesan tersebut juga tertulis mengenai cintanya dan rinduannya pada sang ayah. 

Namun tak lama kemudian ia mendapatkan balasan yang mengejutkan.

Balasan tersebut berbunyi, "'Hai sayang, aku bukan ayahmu, tapi aku sudah menerima pesanmu selama 4 tahun terakhir, aku turut berduka kau telah kehilangan seorang ayang yang begitu dekat, tapi aku mendengarkanmu beberapa tahun terakhir'."


Orang yang membalas pesan Chastity diketahui bernama Brad. Brad mengakui bahwa selama empat tahun ia menerima pesan dari Chastity dan ia menahan dirinya agar tidak membalas pesan tersebut, meskipun sangat ingin. Brad menahan keinginannya untuk membalas pesan tersebut karena tidak ingin menyakiti perasaan Chastity karena ia juga kehilangan anaknya dalam kecelakaan mobil lima tahun lalu.

Pesan yang selalu Brad terima selama empat tahun tersebut memberinya perasaan positif bahwa apa yang terjadi pada anaknya bukan kesalahannya. Di sisi lain, balasan dari Brad tersebut membuat Chastity merasa senang dan merasa ia sedang dikirimi malaikat kecil. Percakapan via pesan singkat tersebut diposting di Facebook dan langsung mendapatkan banyak respon positif dari warganet.




No comments:

Post a Comment