Monday, January 28, 2019

Jomblo Akut, Cowok Jepang ini Berkencan Dengan Kecoak

Sebagai salah satu negara maju di Asia, Jepang memiliki daya tarik sendiri baik itu kebudayaannya hingga orang-orangnya. Khususnya cewek-cewek Jepang, mereka dikenal memiliki tampilan fisik yang mempesona dengan kulit putih khas orang Asia, dengan wajah yang rupawan. Tentu saja banyak cowok-cowok di dunia ini yang menginginkan punya kekasih cewek Jepang. Kecuali mungkin cowok Jepang itu sendiri, terlebih lagi yang satu ini.


Cowok Jepang memang dikenal memiliki selera yang aneh, terutama yang berkaitan dengan pasangan lawan jenis. Tak jarang cowok Jepang lebih memilih sebuah gambar anime untuk dijadikan kekasih. Atau mungkin benda-benda tertentu. Pun cowok yang satu ini, ketika banyak cowok mendambakan cewek-cewek cantik, Yuta Shinohara, nama cowok tersebut, mengaku berkencan dengan kecoak yang ia beri nama Lisa, yang ia beli dari Afrika.

Nggak, kalian nggak salah baca. Yuta Shinohara, si cowok Jepang ini benar-benar mengaku berkencan dengan kecoak yang ia beri nama Lisa hingga mengaku mengalami mimpi basah bersama kecoak tersebut. Yaiks!

Tetapi cowok ini sepertinya memang memiliki ketertarikan khusus terhadap serangga. Ia mengajak berkencan serangga-serangga tersebut dan memberinya makanan layaknya manusia. Misalnya saja sekumpulan jangkrik yang ia beri makan di piring, kemudian kecoak yang ia ajak pesta koktail dan lain sebagainya. 

Itu baru sedikit keanehan si Yuta ini. Ketika ia berada di luar ruangan atau di lingkungan sekitar rumahnya, ia menyukai tidur sambil memeluk sebuah pohon yang menjadi kesayangannya. Ketika ia memeluk pohon itu dan tidur, ia mengaku hal tersebut terasa seperti surga. 

Sayangnya, kisah cintanya bersama Lisa tak berlangsung lama. Setelah kurang lebih bertahan selama satu tahun, kisah cinta mereka (yaiks!) ternyata harus dipisahkan oleh maut. Sedih juga ya. No no no! Perpisahan ini rupanya karena waktu hidup si Lisa yang memang terbatas. Dalam kesedihannya karena ditinggal kekasih, Yuta ini sering membayangkan seandainya ukuran tubuhnya bisa menyusut sebesar serangga, atau serangganya yang membesar seukuran manusia ia pasti sudah melakukan hubungan seksual. Gila bener kan, ya orang ini...

Lalu apa yang terjadi dengan si Lisa?

Karena cintanya yang begitu besar pada Lisa, dan kesedihannya yang mendalam teryata memakan banyak energi, akhirnya si Yuta memutuskan untuk memakan jasad si Lisa. Whaaattt???!!!!!!!

Katanya, biar si Lisa bisa terus hidup di dalam dirinya dan menjadi bagian dari dirinya. Koplak!

1 comment:


  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete