Monday, January 7, 2019

Animasi Buatan Siswa SMK ini Saingi Animasi Hollywood

Indonesia tak pernah kekurangan talenta-talenta berbakat di berbagai bidang. Terbaru, seorang siswa SMK yang berasal dari Bogor berusia 18 tahun ini mampu membuat karya animasi keren yang kualitasnya bisa dibilang tak kalah dengan animasi Hollywood. Bahkan dengan peralatan yang bisa dibilang tak selengkap studio profesional, karya siswa SMK ini benar-benar sangat keren.


Adalah siswa bernama Fakhri Muzaki Ramadhan yang merupakan siswa SMK N 1 Ciomas Bogor. Fakhri menciptakan sebuah film pendek animasi berjudul Lilly the Little Hope, yang sebenarnya merupakan sebuah tugas akhir yang diberikan oleh sekolahnya. 

Film animasi pendek yang merupakan tugas akhir sekolah ini sudah diunggah ke laman YouTube-nya setelah sebelumnya ia membagi teaser-nya di akun Instagramnya, yaitu @fakhrimuzaki. Dari teaser ataupun video yang diunggah ke YouTube tersebut terlihat bahwa kualitas animasi yang dihasilkan oleh Fakhri sangat baik sehingga tak berlebihan jika dibilang bisa menyaingi animasi Hollywood yang memiliki peralatan lebih lengkap.

2 comments:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete