Friday, January 18, 2019

Supir Truk Asal Jepang ini Sukses Bikin Pria Tak Berkedip

Di jaman modern seperti sekarang ini, wanita memang sudah mulai bisa melakukan pekerjaan yang dulunya hanya bisa dilakukan oleh kaum pria. Seperti misalnya menjadi seorang sopir, baik itu sopir taksi, sopir bus, sopir ambulans, hingga sopir truk. Nah, untuk yang disebut terakhir ini ternyata ada seorang wanita yang langsung viral karena menjadi seorang sopir truk. 


Wanita asal Jepang bernama Rino Sasaki ini merupakan seorang sopir truk yang berasal dari Perfektur Kochi, yang awalnya merupakan seorang guru tari. Lalu apa yang membuatnya viral?

Rino Sasaki ini meskipun seorang sopir truk tetapi penampilannya sangat modis, ditambah dengan wajah yang cantik serta postur tubuh yang bagus. Tak mengherankan sebenarnya karena ia pernah menjadi guru tari. Tetapi dengan menjadi seorang sopir truk, bisa jadi Rino Sasaki ini sekarang merupakan sopir truk paling cantik di Jepang.

Rino Sasaki sebenarnya tidak sengaja terjun menjadi sopir truk. Hal ini dikarenakan ayah Rino Sasaki mengalami kondisi fisik yang kurang sehat hingga akhirnya sakit. Hal itu membuat Rino Sasaki tergerak untuk menggantikan ayahnya menjadi sopir truk. Ia bahkan sudah mendapatkan SIM sejak umur 21 tahun.

Rino Sasaki tak menyesal berhenti mengajar demi menjadi seorang sopir truk karena yang terpenting baginya adalah bisa membantu dan mendampingi ayahnya yang sedang sakit. Sebagai seorang sopir truk, Rino Sasaki telah mengelilingi kota-kota di Jepang untuk mengantarkan sayur dan buah-buahan ke seluruh Jepang. Bagi yang penasaran dengan sosok cantiknya, bisa langsung menuju halaman akun Instagramnya di @sr8x4volvo.

2 comments:

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete