Wednesday, January 30, 2019

Alien Ras Reptilian Disebut-sebut Hidup di Lapisan Bawah Tanah Bumi

Membicarakan alien memang tak pernah habis untuk dibahas. Ada saja hal-hal menarik yang menyelimuti bangsa misterius dengan kemajuan teknologi yang jauh melampaui manusia saat ini. Selain itu, alien ini memiliki ras-ras berbeda satu sama lain dengan karakteristik bentuk fisik berbeda. Ras alien paling dikenal manusia memiliki bentuk fisik yang kurus dengan kepala besar serta mata bulat besar dengan mulut kecil. Selain itu ada ras alien yang memiliki bentuk fisik seperti hewan reptil, yang disebut Reptilian. Dan ras alien ini konon hidup di bawah lapisan bawah tanah bumi.


Ras alien Reptilian ini konon membangun peradaban di bawah lapisan bumi, dengan segala kemajuan teknologinya yang sangat canggih sehingga tak terdeteksi oleh manusia di atas permukaan tanah. Tetapi keberadaan alien ini disebut diketahui setelah terjadinya fenomena alam seperti perubahan iklim dunia yang membuat beberapa dari mereka menampakkan dirinya di depan manusia.


Salah satu pintu masuk menuju peradaban ras alien Reptilian di bumi konon ada di sebuah gua bernama Gua Shanidar, yang ada di wilayah negara Irak. Gua itu sendiri merupakan wilayah yang penuh dengan benda-benda arkeologis dan menjadi tempat para arkeolog melakukan penelitian. Penemuan yang ada di gua tersebut diantaranya adalah sisa-sisa peradaban Neanderthal yang berusia sekitar 35.000 sampai 65.000 tahun yang lalu.

Di dalam gua tersebut juga terdapat dua kuburan yang berusia kurang lebih 10.600 tahun dan terdapat sekitar 35 humanoid yang salah satunya diduga merupakan anggota dari alien ras reptilian tersebut. Tetapi sampai saat ini belum ada yang melakukan penelitian lebih jauh ke dalam perut gua. Alien Reptilian ini juga disebut-sebut memiliki hubungan dengan bangsa Sumeria, salah satu peradaban kuno manusia yang sangat maju pada jamannya, dan bahkan sampai saat ini ada beberapa teknologi Sumeria yang belum diketahui rahasianya. (sumber)


1 comment:


  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete