Monday, January 28, 2019

Mungkin Orang Ini Adalah Aquaman Versi Nyata

Film Aquaman yang belum lama dirilis berhasil meraih kesuksesan dengan menarik banyak penonton. Film yang mengisahkan seorang superhero yang merupakan penguasa lautan ini sukses menarik perhatian penggemar film-film superhero. Sebagai penguasa lautan, Aquaman tentu saja bisa bertahan dan bernafas di dalam air layaknya ikan. Dan tentu saja itu hanyalah fiktif karena nyatanya manusia tidak bisa bernafas atau bertahan hidup di dalam air. 


Kecuali mungkin pria ini.

Meskipun bisa dibilang bukan bertahan hidup atau bernafas di dalam air, pria ini ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa yaitu bisa menyelam ke kedalaman 30 meter di dalam laut tanpa oksigen. Hal ini tentu sangat luar biasa mengingat selain membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, tekanan air semakin kuat ketika semakin jauh ke dalam air. Pria ini tak membutuhkan oksigen, ataupun peralatan renang lain yang direkomendasikan untuk kegiatan menyelam. Ia hanya menutup lubang telinga dan hidungnya, dan kemudian mengambil nafas dan terjun ke air.


Pria yang tak disebutkan namanya ini menyelam dengan tenang ke kedalaman sekitar 30 meter , menyelam menyusuri karang-karang yang ada di lautan hingga kemudian ketika sampai ke dasar ia berhenti sejenak untuk mengumpulkan tenaga kemudian dengan santai meluncur ke atas, kembali ke permukaan air. Jika diamati, cara meluncur ke permukaan yang dilakukan pria bertato ini terlihat sedikit unik. Gerakan tersebut seolah tak membutuhkan banyak tenaga tetapi menghasilkan daya dorong yang maksimal.

Hmm..real Aquaman..

1 comment:


  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete