Friday, January 24, 2020

Inilah Zodiak-Zodiak yang Berpotensi Menjadi Orang Kaya

Siapa yang tak mau memiliki banyak uang atau menjadi orang kaya? Tentu semuanya mau. Tetapi menjadi orang kaya raya tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha ekstra keras, ide-ide gila hingga keberanian memulai sebuah tindakan. Dan hal tersebut sangat berkaitan erat dengan karakter setiap orang, yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Lebih lanjut, karakter setiap orang bisa dilihat dari zodiak masing-masing.


Dari Women's Health, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki potensi menjadi orang kaya hingga bahkan miliarder. Hal ini bahkan sudah ditunjukkan dengan sebuah ranking atau peringkat orang-orang terkaya di dunia yang masuk dalam daftar Forbes 400 Rich dan menemukan zodiak yang dominan di dalam daftar tersebut. Hal itu diketahui dari penelitian mengenai tanggal lahir orang-orang yang ada di dalam daftar tersebut. Siapa saja?

Ternyata di urutan pertama alias peringkat pertama diduduki oleh Leo. Dari sekian orang yang masuk dalam daftar tersebut Leo menjadi zodiak yang paling dominan dengan sekitar 28 orang. Yang masuk dalam pemilik Leo ini diantaranya adalah co-founder Google Sergey Brin. Total kekayaan Sergey Brin disebut-sebut mencapai $18.7 Milyar yang menjadikan partner Larry Page ini ke urutan 26 dunia sebagai orang terkaya.

Kemudian di urutan kedua ternyata ada Taurus yang memberikan jumlah orang kaya terbanyak kedua dengan 24 orang. Yang paling terkenal dari pemilik zodiak Taurus dan menjadi orang terkaya tak lain tak bukan yaitu pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Mark menjadi salah satu orang terkaya di dunia berkat Facebook dan memiliki beberapa aplikasi populer seperti Instagram hingga WhatsApp. Disebut-sebut kekayaan bos Facebook ini mencapai $79.4 Miliar.

Untuk daftar lengkap urutan zodiak terbanyak yang berpotensi menjadi orang kaya adalah:
1. Leo
2. Taurus
3. Libra
4. Aquarius
5. Gemini
6. Virgo
7. Capricorn
8. Pisces
9. Cancer
10. Sagitarius
11. Scorpio
12. Aries

Tentu saja daftar ini bukan sebagai patokan karena menjadi kaya raya adalah tergantung dari usaha keras yang ditunjukkan dan kesungguhan dalam melakukan pekerjaan. Yang terpenting adalah selalu berusaha keras, dengan mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat misal boros, hingga sering mengeluh dan memperbanyak menabung tentu akan ada hasil yang dicapai. Selain itu tak lupa selalu berdoa dan berani mengambil resiko.

3 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. ayo daftar di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya. Oiya ngomongin zodiak, ada fakta menarik nih yang perlu temen-temen tau. Ternyata, ada loh hubungan antara zodiak sama orang-orang sukses di dunia ini yang menyandang gelar miliarder. Nah, untuk lebih lengkapnya, cek di sini aja ya: Zodiak paling banyak lahirkan miliarder

    ReplyDelete