Tuesday, January 21, 2020

Menjelang Valentine, 4 Pasangan Zodiak ini Akan Merasakan Jatuh Cinta

Hari Valentine sudah dikenal luas sebagai sebuah hari dimana orang-orang saling mengungkapkan rasa sayang mereka pada orang-orang yang mereka sayangi. Bisa orang tua, saudara, teman, hingga pasangan atau kekasih mereka. Meskipun sejarah mengenai Hari Valentine ini belum jelas, tetapi tanggal 14 Februari sudah dikenal luas sebagai hari kasih sayang. 


Bagi yang sudah memiliki pasangan tentu akan mengungkapkan rasa sayangnya pada pasangan mereka. Tetapi bagi yang belum memiliki pasangan alias sendiri, bisa jadi momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menemukan tambatan hati dan menyatakan perasaan cinta pada seseorang yang disukai. Jika dilihat dari zodiak, ada empat pasangan zodiak yang sepertinya akan mengalami momen berbunga-bunga, merasakan jatuh cinta satu sama lain pada momen Valentine yang akan datang. Siapa saja?

Baca juga

AQUARIUS DAN LIBRA
Pasangan zodiak pertama yang siap merasakan jatuh cinta pada momen Valentine adalah Aquarius dan Libra. Aquarius dikenal sebagai sosok yang menyukai berada di dalam dunianya sendiri, dan cenderung agak sulit dipahami. Meski Aquarius ini agak sulit dipahami, ada orang-orang yang juga bisa mengerti bagaimana Aquarius ini, dan salah satunya adalah Libra. Dengan imajinasi, fantasi, dan kreatifitas yang mereka miliki, Libra bisa menjadi partner Aquarius yang tepat. Keduanya bisa menjadi pasangan yang unik, dan tahun ini sepertinya akan menjadi momen yang tepat bagi keduanya.

CAPRICORN DAN TAURUS
Pasangan zodiak kedua yang bisa menjadi pasangan kasmaran di Valentine mendatang adalah Capricorn dan Taurus. Capricorn yang dikenal dingin dan sedikit cuek ini ternyata merasa nyaman dengan berada di dekat-dekat Taurus. Pun dengan Taurus, yang juga merasakan kenyamanan ketika berada dekat dengan Capricorn. Singkatnya, pasangan Capricorn dan Taurus ini akan menjadi pasangan yang "membara" pada momen Valentine dengan kencan-kencan yang menyenangkan dan berkesan.

ARIES DAN LEO
Pasangan zodiak yang bisa berharap untuk merasakan jatuh cinta di momen Valentine selanjutnya adalah pasangan Aries dan Leo. Kedua zodiak ini bisa dibilang memiliki banyak kemiripan dalam hal kepercayaan dirinya yang tinggi. Aries memiliki karakteristik yang tak kenal takut pada apapun, dan hal itu akan menjadi sesuatu yang bisa mengimbangi Leo. Keduanya merupakan sosok pemberani dan percaya diri, selain juga merupakan sosok yang senang berteman, supel, dan ramah sehingga pasangan ini akan menjadi pasangan yang menarik dan ideal. 

Baca juga

PISCES DAN VIRGO
Pisces dan Virgo menjadi pasangan selanjutnya yang akan merasakan jatuh cinta di momen Valentine. Sebagai sosok pekerja keras, Virgo ternyata bisa luluh pada Pisces yang sensitif. Pisces yang penuh perhatian akan membuat Virgo merasa nyaman dan merasa mendapatkan dukungan yang berarti. Bahkan pada momen Valentine ini Pisces bisa memenuhi harapan Virgo yang ingin melewatkan momen Valentine romantis bersama.

Nah itulah empat pasangan zodiak yang akan merasakan jatuh cinta di momen Valentine yang akan datang dalam waktu dekat. Apakah kamu salah satunya?

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete