Friday, January 3, 2020

Ramalan Cinta Capricorn di Tahun 2020

Tahun 2020 baru berlalu beberapa hari dan menurut zodiak, akhir bulan Desember sampai menjelang akhir Januari adalah bulan milik zodiak berlambang Kambing Laut, si Capricorn. Nah, karena momennyaa saat ini bertepatan dengan bulan Capricorn, tidak ada salahnya sedikit mengulas mengenai ramalan cinta si Capricorn ini untuk sepanjang tahun 2020. Apakah ada sesuatu yang menarik mengenai hubungan cinta Capricorn di tahun 2020? Beruntungkah? Atau sebaliknya?


Pada dasarnya cinta merupakan sesuatu yang misterius. Sulit dideskripsikan tetapi bisa dirasakan dengan jelas. Cinta memiliki beberapa tingkatan mulai dari cinta pada diri sendiri alias egois, hingga yang sering dibahas adalah cinta pada lawan jenis atau pasangan. Mengenai si Capricorn ini, hubungan cintanya pada tahun 2020 menurut astrologyk, akan mengalami perkembangan.

Perkembangan ini untungnya merupakan perkembangan ke arah yang lebih baik. Misalnya jika Capricorn belum memiliki pasangan, maka tahun 2020 ini kemungkinan besar akan segera menemukan pasangannya. Sementara bagi yang sudah memiliki pasangan, maka hubungan cinta tersebut di tahun 2020 ini akan mengalami peningkatan kualitas. 

Untuk para jomblowan-jomblowati Capricorn, di tahun 2020 ini segala usaha yang telah dilakukan untuk menemukan jodoh sepertinya akan membuahkan hasil. Yang terpenting adalah tetap optimis dan dibutuhkan sedikit formula "nekat", dalam artian yang positif. Karena jika kemudian hubungan yang muncul di tahun 2020 benar-benar bisa berhasil, kemungkinan selanjutnya adalah tak perlu menunggu lama untuk melangsungkan pernikahan.

Sementara bagi Capricorn yang sudah mempunyai pasangan, tahun 2020 juga akan menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki semua yang perlu diperbaiki. Tak perlu tergesa-gesa, karena proses tersebut bisa membuat hubungan cinta menjadi semakin kuat. Bahkan, jika kemudian terjadi sesuatu yang kurang baik, dengan proses dan usaha yang sungguh-sungguh hasilnya akan tetap menjadi yang terbaik bagi para Capricorn.

Kuncinya, jangan terlalu menutup diri karena sebenarnya banyak orang di sekitar yang peduli. Sedikit pressure atau tekanan atau ujian mungkin ada, tetapi jangan sampai hal tersebut membuat fokus memudar. Pikirkan dengan pikiran dan hati yang jernih. Terutama bagi Capricorn yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, persiapkan segala sesuatunya dengan matang. Tak perlu takut, hanya saja perlu kematangan berpikir untuk melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius.

Singkatnya, tahun 2020 ini bagi Capricorn adalah waktu yang pas untuk memulai segala sesuatunya, terutama yang berhubungan dengan cinta. Memulai hubungan, hingga memutuskan untuk membina sebuah hubungan yang lebih serius, dan yang lain sebagainya, akan pas dilakukan pada tahun 2020 ini. Bagi Capricorn yang masih single, mungkin teman-teman yang ada di sekitar yang sudah dikenal baik akan ada yang menjadi pasangan. Bagi pasangan baru, kemungkinan akan mendapatkan berkah luar biasa berupa tambahan anggota keluarga. 

1 comment: