Tuesday, November 5, 2019

4 Zodiak yang Setelah Putus Anti Menghubungi Mantan

Dalam hubungan percintaan, putus cinta seringkali menjadi pengalaman yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Beberapa orang mungkin biasa saja, tetapi bagi sebagian yang lain pengalaman putus cinta bisa menjadi sebuah pengalaman buruk yang bahkan bisa membuat seseorang menjadi trauma untuk menjalani sebuah hubungan percintaan. Untuk melupakan kenangan manis sekaligus pahit bersama mantan, orang-orang memiliki cara tersendiri, misalnya tidak akan menghubungi atau mengetahui apapun yang berhubungan dengan pacar. Adakah kamu mengenal orang seperti ini? Jika iya, bisa jadi temanmu itu merupakan satu dari pemilik empat zodiak di bawah ini. Apa saja?

Vlad Bagacian from Pexels
TAURUS
Orang-orang yang berzodiak Taurus merupakan orang yang penyayang dan bersungguh-sungguh dalam menjalani hubungan percintan. Ketika mereka mengalami putus cinta, Taurus ini seolah menghilang bak ditelan bumi. Mereka tak akan mau menghubungi mantan kekasih mereka. Selain tak ingin mengingat kenangan yang telah lalu, mereka juga tak ingin menurunkan harga diri mereka dengan menghubungi mantan mereka.

ARIES
Sebagai sosok yang cukup lugas dalam segala hal, termasuk dalam menjalani hubungan percintaan. Meskipun karakternya blak-blakan dan cenderung ceplas-ceplos, putus cinta merupakan pengalaman yang cukup menyakitkan bagi mereka sehingga ketika mereka mengalami putus cinta mereka tak akan pernah menghubungi mantan kekasih mereka. Bagi Aries, putus cinta merupakan peristiwa yang telah lalu dan tak penting untuk diungkit kembali.

SAGITARIUS
Orang-orang yang berzodiak Sagitarius juga merupakan orang yang termasuk anti untuk menghubungi mantan kembali setelah mengalami putus cinta. Mantan bagi Sagitarius adalah masa lalu dan bagi Sagitarius mantan ini tak penting untuk dibahas karena mantan bagi mereka bukan merupakan masa depan mereka.

GEMINI
Ketika Gemini mengalami putus cinta, Gemini akan cukup ekstrim karena mereka akan menutup semua akses yang berhubungan dengan mantan. Bukan hanya itu, selain tak akan menghubungi mantan, mereka juga tak akan pernah mau atau merespon ketika mantan menghubungi mereka. 

Nah itulah empat zodiak yang anti menghubungi mantan kekasih setelah mereka mengalami putus cinta. Mungkin bukan karena mereka sombong, tetapi mungkin hal tersebut merupakan salah satu usahanya untuk melupakan kenangan buruk dan kenangan manis yang pernah mereka lalui bersama.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete