Friday, November 29, 2019

Ingin Tinggi Tubuh Bertambah Secara Singkat? Lakukan 5 Olahraga Ini

Memiliki tubuh yang tinggi semampai tentu menjadi idaman banyak wanita. Tubuh yang tinggi semampai, kemudian didukung dengan berat badan yang ideal, tentu akan membuat wanita lebih percaya diri. Nah, bagi kalian para wanita yang merasa bahwa tinggi badan kalian kurang tinggi, sebenarnya ada beberapa cara agar tinggi badan kalian bertambah secara singkat. Bukan dengan bantuan alat yang menyakitkan, tetapi dengan melakukan lima olahraga ini. Bahkan, hasilnya bisa dilihat dalam waktu satu minggu saja. Apa saja?

Photo by Katee Lue on Unsplash

BERSEPEDA
Olahraga bersepeda saat ini mulai menjadi tren dan banyak dilakukan oleh orang-orang baik pria ataupun wanita. Faktanya, olahraga bersepeda memang memiliki banyak manfaat diantaranya bisa meninggikan tubuh. Untuk menambah tinggi tubuh dengan olahraga bersepeda, yang perlu dilakukan adalah dengan cara meninggikan jok atau sadel sepeda lebih tinggi daripada biasanya sehingga ketika mengayuh sepeda kaki terasa tertarik. Tetapi perlu diperhatikan agar pengaturan sadel tidak terlalu tinggi karena berpengaruh pada sendi.

BERGELANTUNGAN PADA TIANG
Selain bersepeda, olahraga yang mudah yang bisa bermanfaat untuk meninggikan badan adalah bergelantungan kemudian bertahan selama beberapa waktu pada sebuah tiang. Jika belum terbiasa olahraga ini akan terasa sangat melelahkan karena otot tangan harus mampu menahan beban tubuh secara keseluruhan. Selain bisa meninggikan tubuh, olahraga ini juga bisa berguna untuk melatih kekuatan otot tangan, otot tulang belakang dan perut.

MELATIH POSE COBRA
Pose seperti ini, yang disebut Cobra biasanya dilakukan pada saat latihan yoga atau senam. Pertama-tama ambil posisi telungkup kemudian angkat setengah badan sementara pinggang ke bawah tetap menyentuh permukaan matras atau alas. Angkat setengah tubuh bagian atas sejauh kemampuan. Biasanya akan terjadi reaksi pada perut dan punggung. Selain bisa menambah tinggi badan, pose ini juga bisa melatih meregangkan otot perut, punggung, pinggul, dan bokong.

MENCIUM LUTUT
Ketika kecil, kita dengan mudah melakukan pose ini. Pose mencium lutut merupakan pose yang seringkali dilakukan ketika pemanasan sebelum olahraga. Seiring bertambahnya usia, melakukan pose ini menjadi sebuah usaha yang sulit. Dengan duduk santai, kemudian kedua kaki dirapatkan dan diluruskan, lalu tekuk badan ke bawah usahakan agar wajah mampu mencapai lutut sementara jari memegang ujung kaki. Jangan sampai lutut menekuk. 

LOMPAT TALI
Kegiatan yang sering dilakukan oleh anak-anak jaman dahulu ini juga bisa membantu untuk meninggikan tubuh. Aktifitas melompat yang dilakukan secara berulang-ulang ini selain bisa membantu meninggikan tubuh juga bisa melatih kekuatan tulang dan otot kaki. Perlu latihan yang intens agar lompatan bisa teratur.

Nah itulah lima jenis olahraga yang bisa menambah tinggi badan dalam waktu singkat. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu terobsesi dengan tinggi badan hingga kemudian melakukan sesuatu untuk menambah tinggi badan secara ekstrem. Selain itu meski telah melakukan lima olahraga di atas, belum tentu hasilnya bisa memuaskan karena ada faktor lain yang mempengaruhi misalnya faktor umur atau usia. (sumber)

1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete