Thursday, November 21, 2019

Waspada, 4 Zodiak ini Akan Mengalami Putus Cinta dalam Waktu Dekat

Ketika menjalin sebuah hubungan, tentu tak ada yang menginginkan hubungannya tersebut kandas di tengah jalan. Masalahnya terkadang permasalahan yang muncul di tengah-tengah sebuah hubungan percintaan tersebut selalu ada saja, datang menguji sejauh mana komitmen yang telah disepakati sejak pertamakali menjalin hubungan. Bagi kalian, pasangan-pasangan di luar sana yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam hubungan percintaan, harus selalu berhati-hati dan jaga komunikasi agar terjalin dengan baik. Tetapi, bustle.com menuliskan ada empat zodiak yang sepertinya akan mengalami putus cinta dalam waktu dekat. Siapa saja?

Pixabay
LEO
Zodiak pertama yang disebut akan mengalami putus cinta dalam waktu dekat adalah Leo. Hal ini kemungkinan dikarenakan Leo sering mengekang pasangannya dan terlalu mendominasi dalam hubungan percintaan. Leo terlalu banyak menuntut pasangannya agar menjadi seperti keinginannya. Mungkin hal tersebut tidak masalah ketika di awal hubungan, tetapi jika Leo terus menerus seperti itu pasangannya akan merasa terbebani dan bukan tidak mungkin akhirnya akan pergi.

SCORPIO
Bisa dibilang Scorpio ini merupakan sosok yang penyayang dan tulus, meskipun harus selalu diperhatikan bahwa sikap Scorpio tersebut jika tak dikelola dengan baik akan menjadi berlebihan. Seperti hal-hal lain pada umumnya, ketika sesuatu sudah berlebihan maka akan menimbulkan akibat yang kurang baik. Sama dengan cinta Scorpio pada pasangannya yang berlebihan, akan membuat pasangannya merasa tak nyaman. Cintanya yang over tersebut juga terkadang membuat Scorpio uring-uringan jika pasangannya melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya. Jika sudah begini, pergi adalah keputusan yang harus dimaklumi.

SAGITARIUS
Sagitarius harus bisa sedikit merubah karakternya, setidaknya demi pasangannya. Jika pada orang lain cenderung cuek, maka lebih baik berilah perhatian yang lebih pada pasangan. Meskipun bukan berarti Sagitarius ini tak sayang atau tak cinta, tetapi siapapun dalam menjalin sebuah hubungan pasti menginginkan hubungan yang romantis, atau paling tidak saling memperhatikan satu sama lain. Kurang peka, mungkin lebih tepat disebut begitu. Padahal, kurang peka dalam menjalin hubungan percintaan bisa menimbulkan malapetaka.

CAPRICORN
Memang, Capricorn ini merupakan sosok yang agak dingin dan perfeksionis. Tetapi hubungan percintaan itu merupakan hubungan dua arah yang saling melengkapi, bukan mendominasi. Dan parahnya, Capricorn ini cenderung mendominasi dalam sebuah hubungan sehingga tak jarang membuat pasangannya sakit hati. Termasuk tak mau mengerti akan kondisi pasangannya, maunya dimengerti tetapi tak mau mengerti. Jika tak merubah sifat tersebut, relakan dia pergi.

Nah, itulah empat zodiak yang disebut akan mengalami putus cinta dalam waktu dekat. Memang, tak ada yang mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi sebuah hubungan ke depan, tetapi tak ada salahnya mengantisipasi hal terburuk dalam sebuah hubungan percintaan dengan memperbaiki karakter, sifat, hingga memperbaiki komunikasi. 

2 comments:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete