Thursday, November 28, 2019

Dikenal Humoris, 5 Zodiak ini Banyak Disukai Orang

Memiliki teman humoris tentu sangat menyenangkan. Bahkan bisa jadi teman humoris akan menjadi tujuan kita ketika kita merasa sedih atau sedang ada masalah. Berteman dengan orang yang humoris biasanya akan membuat siapapun merasa nyaman karena seolah tak ada jarak, bisa leluasa membicarakan berbagai hal. Nah, elitedaily.com merangkum beberapa zodiak yang dikenal memiliki selera humor tinggi atau humoris sehingga banyak disukai orang-orang di sekitarnya. Siapa saja?

Ryan McGuire from Pixabay
SAGITARIUS
Zodiak pertama yang memiliki karakter humoris adalah Sagitarius. Orang-orang yang berzodiak Sagitarius seringkali memang memiliki karakter humoris dan banyak disukai orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka juga memiliki pengalaman luas sehingga nyambung ketika diajak membicarakan mengenai berbagai hal. Kegemarannya berpetualang memberikannya keuntungan dan hal tersebut menjadi daya tarik mereka. Berteman dengan Sagitarius sangat menyenangkan karena humoris dan tentu saja nyaman, karena meski humoris Sagitarius ini juga sosok yang bijaksana dan tak mudah marah.

GEMINI
Gemini juga merupakan sosok yang humoris, dan membuat siapapun merasa senang ketika berada di dekat mereka. Mereka pandai menghibur jika ada teman yang sedang kesusahan. Hanya saja ketika sedang bercanda atau berbincang dengan Gemini jangan terlalu mengambil hati candaan mereka karena terkadang Gemini ini suka terbawa suasana ketika bercanda dengan melemparkan candaan-candaan yang mungkin sedikit tajam. 

SCORPIO
Di balik sikapnya yang agak dingin, Scorpio ini ternyata merupakan sosok yang sangat humoris. Apalagi dengan teman yang sudah mereka kenal lama dan dikenal baik. Mereka tak segan-segan berkelakar tanpa perlu jaim alias jaga image. Hal tersebut membuat orang-orang yang ada di sekitar mereka merasa nyaman dan bahagia ketika bersama dengan Scorpio. 

ARIES
Tidak mengherankan memang, Aries yang suka bicara blak-blakan ini sebenarnya merupakan sosok yang humoris dan mudah membuat orang lain merasa nyaman berlama-lama ngobrol dengan mereka. Hanya saja memang terkadang Aries ini kalau bicara suka kebablasan. Tetapi tak perlu dipikirkan karena mereka ngomong seperti itu bukan karena mereka benci tetapi karena Aries ini bukan tipe orang yang bicara manis untuk menghibur. Disamping sifat humoris mereka, Aries ini merupakan sosok pengkritik yang baik.

VIRGO
Virgo juga merupakan sosok yang humoris dan mudah membuat orang merasa nyaman dengan kehadiran mereka. Aura positif yang mereka sebarkan membuat siapapun merasa nyaman berada dekat dengan Virgo. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah Virgo ini sosok yang moody, sehingga perlu diketahui terlebih dahulu apakah Virgo ini sedang ada dalam suasana hati yang baik atau tidak untuk diajak bercanda. Jika sedang dalam mood yang baik, Virgo ini sosok yang sangat menyenangkan.

Nah itulah lima zodiak yang dikenal memiliki sifat humoris dan membuat siapapun merasa nyaman berada di dekat mereka. Sifat orang memang berbeda-beda, yang perlu dilakukan adalah mengenali dengan pas masing-masing karakter orang-orang terdekat dan kawan-kawan agar ketika berbincang bisa menempatkan diri.


1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete