Saturday, November 16, 2019

Wanita, Tinggalkan Pria Jika Mereka Lakukan 8 Hal ini Ketika Menjalin Hubungan

Menjalin hubungan yang sehat dan menyenangkan dengan lawan jenis tentu menjadi idaman setiap orang. Masalahnya tidak semua yang kita inginkan selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita. Nah, bagi para cewek-cewek nih, dalam menjalin hubungan percintaan jangan sampai menjadi bucin alias budak cinta. Dari yourtango.com, kalian, cewek-cewek itu merupakan seseorang yang berharga, sehingga jika kalian memiliki pasangan yang melakukan 8 hal di bawah ini, segera tinggalkan. Apa saja?

Helena Lopes from Pexels
MEMBUATMU MERASA TIDAK AMAN
Tidak aman dari apa? Dari berbagai hal. Pria atau laki-laki bertugas melindungi wanitanya, bukan hanya pada hal-hal tertentu, tetapi pada semua hal yang dimiliki wanitanya. Tetapi jika ada kasus ternyata si pria malah membuat wanitanya merasa tidak aman, hingga yang terparah sering melakukan kekerasan, maka tak ada yang perlu dilakukan lagi bagi wanita kecuali meninggalkan pria tersebut.

MEMBATASI POTENSI
Meskipun telah menjadi pasangan, seorang pria seharusnya tidak terlalu mengekang wanita sedemikian rupa. Biarkan para wanita mengekspresikan segala yang diinginkannya, dengan catatan tidak melupakan kesepakatan bersama. Jika pria suatu hari melarang wanitanya melakukan ini, melakukan itu, pokoknya harus menurut dengan laki-laki, nah silahkan kalian para wanita menyuruh laki-laki untuk mencari pasangan baru.

MENGUSIK HAL-HAL PRIVASI
Jangan salah, meskipun telah menjadi pasangan, ada hal-hal yang tidak boleh sembarangan dibahas dengan pasangan, dan pasangan harus saling menghormati akan hal tersebut. Laki-laki yang baik akan memberikan batasan bagi dirinya sendiri agar tidak mengganggu pasangannya dengan mengusik ranah privasi wanitanya semisal membuka smartphone-nya, membuka laptop, hingga meminta password untuk login ke akun sosial media mereka.

MELAKUKAN KEKERASAN
Ini merupakan yang paling parah dan masih sering dijumpai. Kekerasan dalam sebuah hubungan ini benar-benar sangat tidak bisa dimaafkan. Kekerasan dalam hal ini bisa berbagai macam, misalnya kekerasan verbal, emosional, fisik, hingga bahkan mungkin kekerasan seksual. Sedikit pertengkaran selalu berakhir dengan kekerasan fisik, misalnya. Jika ada yang seperti itu langsung tinggalkan.

SELINGKUH
Tak perlu penjelasan lebar mengenai hal ini. Intinya, komitmen yang sudah dibangun untuk selalu setia harus benar-benar dijaga.

MENGABAIKAN KEKHAWATIRAN
Ketika wanita mendapatkan masalah atau berada dalam situasi yang sulit, hendaknya para pria agar berada di samping wanitanya, menghibur dan memberi semangat. Bahkan jika hubungan itu berada dalam masa yang sulit, pria harus mau dan mampu menghadapinya, bersama-sama melewati masa-masa sulit tersebut bersama wanitanya. Pembicaraan mendalam berdua mungkin bisa membuat segalanya lebih baik. Tetapi ketika pada masa-masa sulit dalam hubungan tersebut si pria malah cuek dan cenderung menghindar, tidak mau mendapat kesulitan, ya sudah lebih baik tinggalkan saja.

MERENDAHKAN WANITA
Hal ini termasuk dalam kategori kekerasan secara verbal yang tentu saja tidak ada toleransi bagi pria yang melakukan kekerasan apapun bentuknya terhadap wanitanya.

TIDAK MEMPERJUANGKAN HUBUNGAN
Jika pria menjalin hubungan hanya sebatas main-main, tanpa arah dan tujuan yang jelas mau dibawa kemana hubungan tersebut, lebih baik segera lakukan pembicaraan mengenai hal tersebut. Dan jika benar-benar sudah tak ada sesuatu yang bisa dicapai maka tinggalkan saja.

Nah itulah beberapa hal yang membuat para wanita harus mulai berpikir untuk meninggalkan pasangannya ketika pasangan mereka melakukan 8 hal di atas. Intinya komunikasi harus benar-benar dijaga sehingga benar-benar tahu apa yang akan dijalani ke depannya.


2 comments:


  1. ♥ Numpang Promosi ya Gan

    ♥ HOT GEBYAR HADIAH BULANAN TANPA DI UNDI!!
    ♠ Dengan Hadiah :
    ♥ Utama YAMAHA XABRE 150 (Seharga Rp 30.000.000)
    ♥ Kedua ROG PHONE II 512GB (Seharga Rp 15.200.000)
    ♥ ketiga GEA RC-67WS Side by Side Kulkas [2 Pintu/ 566 L] (Seharga Rp 6.900.000)
    ♥ Masih banyak lagi Hadiah berupa uang tunai ^^

    KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI INIDOMINO.

    ♥ UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK :
    http://www.inido19.com/news.php?id=4250

    ♥ Dengan 7 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
    ♠ POKER
    ♠ DOMINO
    ♠ CEME
    ♠ CAPSA
    ♠ CEME KELILING
    ♠ SUPER TEN
    ♠ OMAHA

    ♥ Bank Yang Tersedia : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON, CIMB & PERMATA

    ♥ CONTACT PERSON INIDOMINO :
    ♠ LINE : INIDOMINO
    ♠ Whats App : +85585849813

    ♥ LINK ALTERNATIF INIDOMINO
    ♠ www.inimerah.com
    ♠ www.4327inid.com
    ♠ www.inido19.com

    ♥ #EVENTGEBYAR #BONUS_RATUSANJUTA #INIDOMINO

    ♥ Mohon Di share Ke Teman-teman yha ^^ ♥

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete