Wednesday, November 20, 2019

5 Zodiak ini Bisa Menjadi Tempat Curhat Terbaik

Semua orang pasti pernah memiliki masalah. Bahkan mungkin saat ini ada yang sedang memiliki masalah. Sementara itu tak semua orang bisa mengatasi masalahnya sendiri, dan ketika itu terjadi yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menjadi "tempat pembuangan" segala keluh kesah atas masalah yang sedang menimpa kita. Masalahnya, tak semua orang bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkeluh kesah. Tetapi, dilansir dari boldsky.com, ada beberapa orang menurut zodiak yang ternyata bisa menjadi tempat curhat atau tempat berkeluh kesah terbaik. Siapa saja?

Immortal shots from Pexels
LIBRA
Zodiak pertama yang bisa menjadi teman curhat terbaik adalah Libra. Entah kenapa memang orang yang berzodiak Libra ini seringkali menjadi tujuan teman-temannya jika mereka sedang ada masalah. Hal ini mungkin karena karakter Libra yang bisa mendengar keluh kesah seseorang dengan sabar, disamping juga bisa menilai dari berbagai sisi. Libra ini sangat tahu kapan harus memberikan nasihat, ataupun kapan harus menjadi pendengar yang baik.

GEMINI
Gemini juga bisa menjadi tempat curhat terbaik. Karakter mereka yang menyenangkan dan memiliki pengalaman yang cukup luas bisa menjadi sesuatu yang bisa dibagikan pada orang lain. Gemini juga merupakan sosok yang pandai dalam memberikan motivasi pada orang lain, yang tentu saja motivasi ini sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang mendapatkan masalah.

SCORPIO
Hampir sama dengan Gemini, orang-orang yang berzodiak Scorpio juga merupakan orang yang memiliki banyak pengalaman, mulai dari pengalaman menyenangkan hingga pengalaman buruk. Mereka tak segan atau tak merasa gengsi ketika mereka menceritakan pengalaman buruk mereka pada orang lain, sebagai salah satu cara untuk memberikan motivasi pada orang yang sedang memiliki masalah.

AQUARIUS
Aquarius juga bisa dijadikan tujuan bagi kalian yang sedang memiliki masalah. Orang-orang Aquarius ini merupakan orang-orang yang mampu menjaga rahasia dengan baik. Dari luarnya mungkin Aquarius ini nampak cuek atau tak peduli tetapi sebenarnya mereka sangat peduli dan mau membantu teman-temannya yang sedang mendapatkan masalah.

SAGITARIUS
Sebagai zodiak yang memiliki berbagai macam jenis pengalaman, Sagitarius ini juga bisa menjadi teman curhat terbaik. Dengan pengalamannya, mereka bisa memberikan nasehat-nasehat yang tak terpikirkan orang lain, disamping mereka akan betah mendengarkan keluh kesah temannya yang sedang curhat. 

Nah, itulah lima zodiak yang bisa menjadi tempat curhat terbaik bagi kalian yang sedang membutuhkan seseorang untuk sharing mengenai berbagai hal, atau mungkin membutuhkan suatu pandangan baru yang berbeda mengenai permasalahan yang sedang menimpa kita. 

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete