Sunday, January 26, 2020

Ikut Sabung Ayam, Pria ini Tewas Oleh Ayamnya Sendiri

Kebiasaan mengadu ayam jantan atau sabung ayam memang banyak digemari. Meskipun kegiatan ini banyak dilarang karena seringkali digunakan sebagai media untuk berjudi. Bukan hanya di Indonesia, di India pun kegiatan ini juga digemari. Namun ada yang agak aneh dengan sabung ayam di India baru-baru ini karena ada laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria telah tewas terbunuh oleh ayamnya sendiri.


Peristiwa ini terjadi di Desa Pragadavaram, dan menimpa seorang pria bernama Saripalli Venkateswara Rao yang berusia 53 tahun. Pria ini dilaporkan tewas karena terbunuh oleh ayam jantannya sendiri. Pada saat kejadian itu, Saripalli sedang memegang ayam jantannya yang sedang dipersiapkan untuk diadu. Entah bagaimana ayam tersebut terlepas dari genggamannya dan menyerang Saripalli.

Ayam tersebut menyerang Saripalli bertubi-tubi dan sebuah serangan yang mengenai otot pahanya membuat pria tersebut tewas. Belakangan diketahui ternyata di bagian taji ayamnya telah dipasangi pisau kecil yang tajam. Pisau tersebut merobek otot dan membuat darah mengucur deras dari bagian pahanya.

Ayam yang telah membunuh pemilikinya tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya. Sementara sejak peristiwa tersebut membuat pemerintah India makin gencar merazia aktifitas-aktifitas semacam ini. Sebenarnya aktifitas sabung ayam sudah dilarang di India dan terdapat pada UU Pencegahan Kekejaman Terhadap Hewan. Tetapi kegiatan ini menghasilkan banyak uang bagi para pelakunya sehingga sabung ayam di India masih marak dilakukan.


2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete