Friday, November 23, 2018

Kematian Lovebird Langganan Juara Nasional ini Mengejutkan Para Kicau Mania

Bagi kalangan pecinta burung, terutama Lovebird, kematian burung bernama Kusumo ini mungkin menjadi kabar duka yang cukup mendalam. Bagaimana tidak, burung cantik berwarna kuning cerah ini merupakan raja kontes burung Lovebird, dengan jumlah kemenangan yang mencapai ratusan dan membuat burung ini ditawar seharga Rp 2 Milyar!


Pemiliknya, Sigit Marwanta atau yang dikenal dengan Sigit Wmp memelihara burung Kusumo ini selama tujuh tahun dan berhasil menjadikan burung ini sebagai raja kontes burung. Tak ada yang menyangka bahwa burung langganan juara ini hanya ia beli di pasar. Setelah dirawat dengan baik dan dipersiapkan untuk lomba, Kusumo ini akhirnya benar-benar menjadi raja kontes, dengan jumlah kemenangan yang tak terhitung, baik itu juara pertama ataupun kedua.

Kemenangan demi kemenangan tersebut rupanya menarik para penghobiis burung. Kusumo bahkan pernah ditawar seharga Rp 2 Milyar. Bentuknya macam-macam, mulai dari Alpahrd dan Rubicon plus uang tunai Rp 300 juta. Tetapi sudah bisa diduga, Sigit menolak untuk menjual burung kesayangannya tersebut.

Bagi sebagian orang, Kusumo hanyalah burung. Tetapi bagi Sigit, Kusumo ini memiliki kedekatan emosional dengannya sehingga hal tersebutlah yang membuat Sigit tidak mau menjual Kusumo. Bahkan nama Kusumo sendiri merupakan nama pemberian anaknya. Ketika ada yang menawar seharga tersebut, anaknya melarangnya untuk menjual burung itu. Tetapi Sigit tidak mau membongkar identitas orang yang ingin menebus burungnya tersebut. 

Meski begitu, Sigit akhirnya memang harus mengucapkan selamat tinggal pada Kusumo, burung kesayangannya tersebut pada hari Senin kemarin karena akhirnya Kusumo harus mati. Menurut Sigit, Kusumo mati mendadak setelah ia mandikan seperti biasanya.

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete