Monday, November 19, 2018

Super Absurd, Alasan Perceraian di Malaysia ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Siapapun pasti tak menginginkan terjadinya perceraian. Disamping dilarang oleh agama manapun, efek yang ditimbulkan ke belakang sangat besar terutama jika sudah memiliki keturunan. Meski begitu, perceraian masih saja terjadi dengan berbagai alasan yang terkadang sangat tidak masuk akal.


Termasuk alasan-alasan perceraian yang terjadi di Negeri Jiran Malaysia ini. Beberapa alasan bahkan bisa dibilang sangat konyol dan absurd seperti sebut saja misalnya "rebutan remote TV" dan beberapa alasan lainnya.

Deputi Kementrian Pembangunan Wanita, Keluarga, dan Masyarakat Malaysia yang bernama Hannah Yeoh bahkan mengungkapkan alasan-alasan perceraian yang terjadi di Malaysia ini sangat memalukan. Sang Deputi merasa malu ketika membacakan alasan-alasan perceraian itu di rapat parlemen.


Pasalnya, alasan-alasan yang sebanyak 23 poin tersebut sangat absurd dan jauh dari perkiraan. Hal ini memang cukup miris mengingat pernikahan bukanlah sebuah hal yang patut dipermainkan. Tetapi apa yang terjadi di Malaysia ini benar-benar bikin siapapun geleng-geleng kepala.

Hannah Yeoh bahkan juga membuat postingan daftar alasan perceraian tersebut di akun Twitter resminya dan menuliskan Tweet yang cukup menggelitik. Beberapa poin yang digaris dengan tinta kuning disebutnya "tak memalukan untuk disebut" dan sisanya, yakin, bikin tepuk jidat.

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete