Wednesday, November 7, 2018

Seakan Memiliki Kekuatan Super, Cambuk ini Robohkan Panggung Dengan Sekali Lecut

Pernah menonton pertunjukan kuda lumping? Jika pernah pasti melihat salah satu pemain atau beberapa pemain yang memegang cambuk sebagai senjata. Cambuk itu sudah biasa digunakan dalam pertunjukan kuda lumping sebagai bagian dari pertunjukan. Dengan ketrampilan tertentu, cambuk tersebut bisa mengeluarkan suara menggelegar yang membuat penonton terhibur.


Tapi ada yang berbeda pada sebuah pertunjukan kuda lumping yang satu ini. Sebuah pertunjukan kuda lumping yang tidak diketahui ada dimana ini menunjukan sesuatu yang bisa dibilang tidak masuk akal.

Seperti pemain kuda lumping pada umumnya, ada seorang pemain kuda lumping yang memegang cambuk dan memainkan cambuk tersebut. Pada awalnya tak ada yang aneh dengan itu, sampai kemudian pemain bercambuk itu melecutkan cambuk ke arah panggung.

Dalam video yang diunggah ke Facebook di akun Guyonan Jawa Timur tersebut kemudian menampilkan panggung yang langsung roboh setelah pemain tersebut melecutkan cambuk ke arah panggung. Video tersebut juga sudah muncul di YouTube.


Banyak yang beranggapan bahwa cambuk tersebut memiliki kekuatan magis sehingga memiliki kekuatan yang begitu besar. Tetapi tak sedikit pula yang menganggap itu hanyalah kebetulan saja. Bagaimana menurutmu?




No comments:

Post a Comment