Tuesday, December 17, 2019

Bukan Introvert, 5 Zodiak ini Lebih Senang Berdiam Diri di Rumah

Rumah merupakan tempat dimana seseorang bisa bersantai, melepaskan segala hal yang mengganggu di tempat kerja atau permasalahan lainnya. Tetapi bagi sebagian orang, rumah bisa berarti segalanya. Orang-orang ini biasanya lebih senang berdiam diri di rumah sepanjang hari, hanya keluar ketika benar-benar ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Kerja misalnya. Otomatis karena kerap berdiam diri di rumah, pergaulannya pun terbatas hanya pada orang-orang yang berada di lingkup sekitarnya saja, misalnya keluarga, teman-teman masa sekolah, teman-teman kerja, dan tetangga. Orang-orang ini bukan tak suka bergaul atau introvert, tetapi memang lebih suka berdiam diri di rumah. Nah, menurut astrofame.com, 5 zodiak inilah yang paling suka berdiam diri di rumah. Siapa saja?

Hemerson Coelho from Pexels

VIRGO
Zodiak pertama yang lebih senang berdiam diri di rumah adalah Virgo. Orang-orang berzodiak Virgo memang memiliki sifat agak pemalu sehingga mereka lebih senang berdiam diri di rumah. Mereka juga tak begitu tertarik dengan obrolan basa-basi terutama pada orang yang belum mereka kenal dengan baik. Jangan harap Virgo akan membuka obrolan terlebih dahulu karena mereka lebih senang untuk berdiam diri.

CANCER
Hampir sama dengan Virgo, Cancer juga merupakan orang yang lebih menyukai berdiam diri di rumah. Bukan apa-apa, hampir semua Cancer lebih menyukai aktifitas bersantai di rumah daripada berada di luar karena berdiam diri di rumah dengan bersantai dan menghabiskan waktu di rumah adalah semacam kebahagiaan tersendiri bagi Cancer. Apalagi jika bersama dengan keluarga, makin betah di rumah.

PISCES
Pisces baru akan keluar ketika ada kepentingan mendesak yang benar-benar harus dilakukan. Jika tidak, mereka akan lebih menyukai menghabiskan waktu dengan berada di rumah. Sosoknya yang agak pemalu juga sedikit memberikan kontribusi akan hal ini. Baginya, rumah adalah tempat yang menenangkan dan bisa menjernihkan pikirannya dari berbagai hal yang mengganggu.

CAPRICORN
Meski dikenal sebagai sosok yang agak dingin, Capricorn ini rupanya juga merupakan pribadi yang lebih senang berada di rumah ketimbang keluyuran di luar rumah. Sebagai pribadi dengan pembawaan yang tenang, berada di rumah akan membuatnya lebih merasa nyaman. Saking betahnya di rumah, banyak orang yang tak tahu bagaimana sebenarnya kehidupan si Capricorn ini.

SCORPIO
Rumah juga menjadi tempat yang paling nyaman bagi si Scorpio. Pembawaannya yang terkadang pemalu lebih-lebih dengan orang-orang yang baru dikenalnya, apalagi orang yang belum dikenalnya membuat Scorpio ini memilih untuk berdiam diri di rumah. Mereka lebih senang berada di rumah dan melakukan sesuatu yang disenanginya.

Nah itulah 5 zodiak yang lebih senang berada di rumah ketimbang bermain-main atau berada di luar rumah. Berdiam diri di rumah bisa menjadi kebiasaan yang baik, tetapi juga tak baik bila berlebihan karena bagaimanapun di luar banyak pengalaman yang bisa didapatkan. Yang terpenting adalah bisa menempatkan sesuatu sesuai porsinya, sehingga segalanya bisa berjalan dengan seimbang.

No comments:

Post a Comment