Monday, December 23, 2019

3 Zodiak yang Akan Mengalami Kisah Cinta Tragis di Bulan Capricorn

Bulan Desember sudah hampir mencapai batasnya, dan sesuai dengan perhitungan zodiak, tanggal 22 Desember sampai 20 Januari adalah bulan milik zodiak Capricorn. Capricorn dikenal sebagai sosok yang kadang dingin, pendiam, dan juga ambisius. Tetapi bukan Capricorn yang akan dibahas kali ini karena bulan zodiak tertentu juga mempengaruhi zodiak yang lain. Dari elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang akan mengalami kisah cinta tragis dan menyedihkan di bulan Capricorn ini. Siapa saja?

Thiago Matos from Pexels.com
VIRGO
Zodiak pertama yang akan mengalami kisah cinta menyedihkan di bulan Capricorn ini adalah Virgo. Virgo perlu berhati-hati dalam menjaga kisah cinta yang sudah terbangun cukup lama karena jika lalai dan tidak waspada, bisa-bisa hubungan tersebut akan kandas. 

Perlu introspeksi diri, baik dari Virgo sendiri ataupun dari pasangan, bicarakan baik-baik jika ada masalah, jaga agar komunikasi tetap lancar. Tetapi jika memang harus kandas, jangan terlalu disesali hingga menimbulkan penyesalan yang dalam. Selalu ingat bahwa ada nilai yang bisa diambil dari suatu peristiwa yang menyedihkan. Tetap yakin bahwa suatu hari nanti akan ada sesuatu yang indah pada akhirnya.

CAPRICORN
Aneh memang, karena ternyata bulan Capricorn ini malah kurang bersahabat dengan si Capricorn itu sendiri. Sebagai sosok yang bisa dibilang workaholic, Capricorn kemungkinan malah akan kehilangan cinta yang sudah lama terjalin karena sikapnya tersebut. Karir memang perlu dijalani dengan penuh semangat dan fokus, tetapi jangan sampai menghilangkan hal lain yang penting dalam kehidupan. 

Sempatkan barang sejenak untuk fokus pada pasangan, ceritakan segala hal yang terjadi di tempat kerja. Tentu hal tersebut akan membuat hubungan menjadi lebih hangat. Tetapi jangan kaget atau menyesal jika kemudian karena terlalu fokus kerja kemudian hubungan cinta yang telah terjalin dalam waktu yang lama kemudian kandas begitu saja.

AQUARIUS
Zodiak terakhir yang akan mengalami kisah cinta tragis dan menyedihkan di bulan Capricorn adalah si Aquarius. Aquarius harus mengurangi sifat egoisnya karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa sangat tidak nyaman. 

Jika sifat tersebut tidak segera hilang dan malah semakin menjadi-jadi, tunggu saja sampai akhirnya hubungan yang sudah dijalani dan dijalin dengan susah payah akan kandas. Jika sudah begini, jangan disesali karena hal tersebut juga merupakan sesuatu yang terjadi karena diri sendiri.

Nah, itulah tiga zodiak yang konon akan mengalami kisah cinta tragis dan menyedihkan di bulan Capricorn (22 Desember - 20 Januari). Sebenarnya untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng adalah menjaga komunikasi tetap terjalin dengan baik. Selain itu juga hargai komitmen yang telah terbangun, jangan mudah tergoda. 

1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete