Saturday, September 21, 2019

Hati-Hati, 4 Zodiak ini Paling Jago PHP

Siapa sih yang suka di-PHP-in? Pasti nggak ada, kan? Masalahnya, terkadang kita kurang hati-hati ketika mengenal seseorang. Pada awalnya biasa saja, lama-lama karena saling berkomunikasi perasaan cinta muncul. Tetapi sayangnya, pas rasa cinta itu muncul orang tersebut menghilang bak ditelan bumi. Siapa yang nggak kesel, coba? Mungkin ada diantara kita yang mengalami hal tersebut, dan itu nggak enak banget, sumpah! Makanya lain kali, perlu berhati-hati ketika mulai nyaman dengan seseorang, terutama yang belum lama kenal. Siapa tahu orang tersebut merupakan satu dari pemilik empat zodiak yang dikenal ahli PHP ini. Siapa saja?

Hasan OUAJBIR from Pexels
GEMINI
Hati-hati dengan Gemini. Di balik sikapnya yang manis dan menyenangkan, terkadang Gemini ini bukan karena ia suka tetapi karena memang memiliki karakter alami yang memang menyenangkan. Hanya saja, Gemini ini terkadang tanpa ba bi bu bisa menghilang dari peredaran, terutama ketika mereka sedang berada dalam hubungan yang menurut mereka hubungan tersebut hambar. 

LIBRA
Karakternya yang lemah lembut, pecinta kedamaian nyatanya tak lantas membuat Libra ini merupakan sosok yang sempurna. Mereka ini paling jago menghilang setelah menghabiskan waktu beberapa lama dengan seseorang. Mereka paling bisa membuat orang jatuh hati tetapi juga jago menjatuhkan perasaan orang. Kedengarannya kejam, memang. Tetapi jika ada diantara kalian yang memiliki gebetan seorang Libra, kalian hanya perlu hati-hati dan memahami bahwa Libra ini orangnya pemikir. Ia akan menimbang banyak hal sebelum memutuskan sesuatu, terutama keputusan penting.

SAGITARIUS
Nah lain lagi dengan zodiak satu ini. Jangan pernah berpikir jika kita benar-benar telah mengambil hatinya. Sagitarius ini merupakan sosok yang bebas, sangat sulit mendapatkan perhatiannya. Jadi, jika ada diantara kalian yang sedang dekat dengan seorang Sagitarius, jangan terlalu berharap muluk-muluk karena zodiak ini susah ditebak. Mungkin di suatu waktu zodiak ini terlihat manis dan baik tetapi jika kalian terlalu senang dan hanyut dalam permainan mereka, bersiaplah untuk bergabung dengan Sobat Ambyar..

AQUARIUS
Cuek, tidak peka, hmm..apa lagi? Intinya adalah orang-orang dengan zodiak Aquarius ini merupakan sosok yang agak sulit jatuh cinta. Kalaupun ia dekat dengan seseorang bukan berarti lantas ia jatuh cinta. Jadi jangan pernah berpikir bahwa Aquarius ini sudah takluk, karena salah-salah malah sebaliknya. Begitu Aquarius ini menghilang - dan itu tak sulit bagi Aquarius - tentu yang akan terjadi adalah patah hati karena ditinggal pas lagi sayang-sayangnyaa..

Itulah empat zodiak yang paling jago PHP. Sebenarnya hal tersebut merupakan salah satu dari karakter mereka, jadi yang perlu dilakukan untuk menghadapi orang-orang dengan zodiak hanyalah memahami karakter mereka. Jangan terlalu dalam mengikuti arus yang mereka ciptakan, ikuti tetapi jangan sampai hanyut. 

No comments:

Post a Comment