Wednesday, September 25, 2019

Bukan Boros, 4 Zodiak ini Dikenal Kesulitan Mengelola Keuangan

Mengelola keuangan merupakan hal penting yang harus dipahami oleh semua orang. Namun faktanya, ada beberapa orang yang selalu kesulitan jika sudah berurusan dengan uang. Entah itu cara menyimpannya yang kurang teliti, pembukuan pengeluaran dan pemasukan yang tidak teratur, dan lain-lain. Hal tersebut secara tidak langsung berimbas pada kondisi keuangan sehingga meskipun tidak merasa boros, bisa jadi pengeluaran malah menjadi lebih besar. Apakah kamu merasa seperti itu? Jika iya, mungkin kamu adalah pemilik salah satu dari empat zodiak di bawah ini. Apa saja?

rawpixel from Pexels
SAGITARIUS
Zodiak pertama yang dikenal kesulitan dalam mengelola keuangan adalah Sagitarius. Hal ini bisa dipahami memang, karena orang-orang Sagitarius ini merupakan orang-orang yang bisa dibilang total jika memiliki hobi. Selain itu mereka juga sering melakukan aktifitas outdoor semacam piknik atau sekedar jalan-jalan. Secara tak langsung hal tersebut berimbas pada kondisi keuangan mereka yang tiba-tiba berkurang drastis.

LIBRA
Sebagai sosok yang sering bimbang, cukup aneh memang ketika Libra ini terdapat pada situasi dimana mereka dengan mudah membelanjakan uangnya dengan sesuatu yang mungkin kurang penting. Tetapi faktanya memang orang-orang dengan zodiak Libra ini dikenal sebagai sosok yang selalu kesulitan jika sudah berhubungan dengan uang, sehingga mereka seringkali mendapati tabungannya berkurang hanya untuk sesuatu yang kurang penting.

GEMINI
Gemini juga termasuk zodiak yang kurang pandai dalam mengatur keuangan. Tetapi hati-hati, jika dilakukan terus menerus Gemini ini sangat rentan menjadi pribadi yang boros. Hal ini dikarenakan Gemini suka terlihat menarik di hadapan orang lain sehingga biasanya mereka akan membelanjakan tabungannya untuk hal tersebut.

ARIES
Hampir sama dengan Gemini, Aries ini juga dikenal kesulitan ketika mengatur keuangannya. Sebagai pribadi yang blak-blakan, hal yang sama juga berlaku dalam urusan keuangan mereka yang tanpa pikir panjang biasanya mereka akan langsung membelanjakannya. Apalagi jika sudah berhubungan dengan pasangannya, mereka bisa menjadi boros demi menyenangkan pasangannya.

Nah itulah empat zodiak yang dikenal kesulitan dalam mengelola keuangan. Mereka bukannya boros, hanya memang kurang terampil dan teliti jika sudah menyangkut masalah keuangan. Tetapi jika mereka tak segera belajar dan memperbaiki hal tersebut bisa jadi mereka akan menjadi pribadi yang boros.

1 comment:

  1. Nice info. Oiya ngomongin pemborosan, kamu pernah ga sih merasa udah hidup biasa-biasa aja (ga pernah boros), tapi nyatanya duit bulanan selalu habis? Biasanya, itu karena kamu ngeluarin uang buat hal-hal yang sebenernya sepele. Itu ada istilahnya loh, namanya Latte Factor. Mau tau lebih lengkapnya? Cek di sini yuk:
    Apa sih Latte Factor itu?

    ReplyDelete