Monday, September 30, 2019

Takut Patah Hati, 5 Zodiak ini Dikenal Sulit Jatuh Cinta

Tak ada yang mau mengalami patah hati, terutama yang berkaitan dengan asmara atau hubungan percintaan. Bagi yang pernah mengalami hal tersebut, tentu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan bagi orang-orang tertentu, patah hati akan memberikan efek dahsyat, biasanya berupa rasa trauma. Rasa trauma ini kemudian memberikan efek lainnya lagi yaitu takut menjalin hubungan dengan lawan jenis. Dilihat dari zodiaknya, 5 zodiak ini dikenal sebagai orang yang takut mengalami patah hati sehingga mereka ini sangat sulit jatuh cinta. Siapa saja?

Nijwam Swargiary on Unsplash
AQUARIUS
Aquarius ini merupakan sosok yang sangat mempercayai adanya cinta sejati. Ketika mereka memiliki pasangan dan kemudian merasakan patah hati, mereka akan sangat sulit bangun dari keterpurukan dan akan sangat sulit untuk jatuh cinta lagi.

GEMINI
Sebenarnya memiliki pasangan berzodiak Gemini ini bisa dibilang beruntung karena mereka merupakan orang-orang dengan karakter setia pada pasangannya. Hanya saja, banyak yang tak mengetahui dan menyadari hal tersebut sehingga tak jarang Gemini ini dikhianati. Ketika itu terjadi, biasanya Gemini akan merasa sangat terpukul dan membutuhkan waktu lama untuk pulih. Selain itu butuh waktu lama juga bagi mereka untuk bisa jatuh cinta lagi. Bahkan bisa jadi mereka cenderung menghidari cinta agar tidak mengalami patah hati lagi.

CAPRICORN
Sebagai sosok yang dikenal dingin, Capricorn ini sebenarnya merupakan sosok yang penyayang. Tetapi jika mereka telah mengalami patah hati, mereka akan menjadi pribadi yang tertutup dan lebih memilih untuk menyendiri. Bagi Capricorn, patah hati adalah sebuah momen menyedihkan, dan mereka akan berusaha untuk tidak mengalami hal itu lagi. Salah satunya adalah menjaga jarak dengan cinta.

LIBRA
Si pemikir alias Libra ini juga bisa dibilang merupakan sosok yang takut dengan patah hati. Mereka akan berpikir dan mempertimbangkan banyak hal termasuk kemungkinan akan mengalami patah hati lagi atau tidak jika menjalin hubungan kembali. Jika kemungkinan itu ada mereka akan lebih memilih untuk menjauh agar tidak mengalami hal tersebut lagi.

ARIES
Tak tanggung-tanggung, jika Aries ini mengalami patah hati mereka akan langsung membenci yang namanya cinta. Mereka akan lebih memilih untuk tidak jatuh cinta lagi daripada nanti mengalami kondisi yang sama seperti sebelumnya yaitu patah hati. Namun mereka akan luluh ketika ada orang yang benar-benar tulus pada mereka, yang entah kapan orang itu akan muncul. Sebelum orang itu muncul Aries akan menjaga jarak dengan yang namanya cinta.

Itulah lima zodiak yang dikenal sulit jatuh cinta karena pernah mengalami peristiwa buruk yaitu patah hati. Bagi sebagian orang, patah hati bukan hal yang harus dipikirkan secara mendalam tetapi bagi lima orang tersebut nampaknya hal itu akan menjadi semacam peringatan agar selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan, jangan sampai mengarah pada hal-hal buruk yang kemudian mengakibatkan patah hati.


1 comment:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Quote

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Penggoda dan Penghianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia

    ReplyDelete