Friday, September 20, 2019

5 Zodiak yang Dikenal Paling Pelit Berbagi Makanan

Siapa tak suka makan? Semua orang pasti suka dengan kegiatan satu ini. Bahkan kegiatan satu ini menjadi salah satu godaan terbesar bagi orang-orang yang sedang diet. Ya gimana lagi, dengan berbagai jenis olahan makanan yang semuanya memanjakan lidah, rasanya sulit menolak untuk kegiatan yang satu ini. Bagi beberapa orang, yang saking sukanya makan, tak rela berbagi makanan. Apakah kamu punya teman seperti itu? Jika iya, mungkin temanmu itu pemilik salah satu dari 5 zodiak yang paling pelit berbagi makanan di bawah ini. Apa saja?

Vincenzo Giove from Pexels

TAURUS
Ngomongin soal makanan, Taurus akan menjadi yang paling bersemangat. Ia bahkan tak rela berbagi makanan dngan orang lain. Bukan hanya sekedar sebagai pengisi perut, Taurus ini bahkan sangat peduli dengan aroma, penampilan, dan tentu saja rasa makanan tersebut. Kecintaan Taurus pada makanan ini bahkan membuat ia rela menghabiskan waktu bersama makanan. Jangan sekali-kali menikung makanan milik Taurus, ya!

LIBRA
Aneh memang, sosok seperti Libra ini sebegitu cintanya dengan makanan. Tetapi anehnya, hal tersebut memang benar. Orang-orang berzodiak Libra tak bisa melewatkan waktu makan begitu saja. Mereka sangat disiplin soal waktu makan. Jika memang sudah waktunya makan, mereka akan makan. Hampir sama dengan Taurus, Libra ini juga tak bisa diganggu ketika sedang makan karena jika terganggu, mood-nya bisa-bisa menurun drastis.

PISCES
Mungkin ada diantara kamu yang ketika sedang marah kemudian meluapkan emosi dengan makan. Nah, jika ada kemungkinan kamu merupakan orang yang berzodiak Pisces. Jika sedang mengalami sesuatu yang buruk, mood-nya hancur, atau patah hati, PIsces akan langsung mengambil makanan sebagai pelampiasan segala emosinya. Jika itu yang sedang terjadi, sebaiknya jangan coba-coba mengganggu dengan mengambil makanannya karena akibatnya bisa sangat buruk.

LEO
Sebagai sosok yang ingin selalu diperhatikan, Leo ini juga sangat concern dengan makanan. Hal tersebut secara tak langsung membuat Leo ini menyukai makanan tertentu yang diolah dengan penuh perasaan. Makanya Leo sangat menghindari junk food, yang menurut orang-orang berzodiak Leo, junk food itu bukan merupakan golongan makanan. Nah, jika kamu memiliki teman Leo, dan belum mengetahui bagaimana sikapnya dengan makanan, lebih baik tunggu sampai Leo sendiri yang menawarkan. 

ARIES
Sesuai dengan karakternya, Aries ini sangat menyukai makanan yang tergolong unik dan tak biasa. Jika ada jenis makanan baru yang belum pernah ia coba, ia akan langsung memburunya sampai dapat. Jika perlu Aries akan berusaha keras demi menjadi yang pertama mencoba makanan jenis baru itu. Nah, jadi jika misal kamu sedang piknik ke tempat yang baru bersama Aries, kemudian menemukan makanan baru, sebaiknya kamu beli dua porsi deh. Meminta makanan tersebut pada Aries akibatnya mengerikan..

Nah itulah lima zodiak yang dikenal pelit soal berbagi makanan. Sebenarnya bukan pelit yang benar-benar tidak rela berbagi, hanya saja mereka menginginkan sebuah perkataan secara baik-baik. Tetapi untuk beberapa kasus memang sangat tidak direkomendasikan mengganggu waktu makan seseorang karena hal tersebut bisa membuat mereka merasa terganggu.

No comments:

Post a Comment