Tuesday, September 24, 2019

5 Zodiak yang Dikenal Sebagai Drama Queen

Hidup memang panggung sandiwara, tetapi menyebalkan juga ketika ada seseorang yang kita kenal selalu mendramatisir segala sesuatu. Mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal yang lebih penting. Sebenarnya tidak melulu menyebalkan, hanya saja ketika mereka menyampaikan sesuatu terkadang lebay. Orang-orang seperti ini sangat mudah dikenali, dan ternyata karakter "Drama Queen" ini bisa dilihat dari zodiaknya. Dan 5 zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang penuh drama. Apa saja?

Maggie Zhan from Pexels
LEO
Sebagai sosok yang selalu menginginkan perhatian dari orang-orang di sekelilingnya, Leo ini seringkali bersikap penuh drama. Tentu hal tersebut dilakukan karena mereka menginginkan perhatian. Jadi bukan hal yang mengherankan jika orang-orang dengan zodiak Leo ini dijuluki Drama Queen, sebagai usahanya untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang.

VIRGO
Meski tidak separah Leo dalam hal mencari perhatian dengan bertingkah penuh drama, Virgo ini memiliki caranya sendiri dalam melebih-lebihkan sesuatu, terutama dalam beberapa hal. Tetapi memang cara Virgo ini dalam ber-drama memang bisa mencuri perhatian orang-orang.

SCORPIO
Scorpio akan menjadi sosok yang paling drama ketika sudah menyangkut perasaan mereka. Terutama ketika perasaan mereka tersakiti. Mereka tidak akan menahan perasaannya, dan ketika saat itu datang Scorpio akan langsung menjadi orang yang paling drama. Mereka bahkan tak peduli jika sikap drama-nya tersebut menimbulkan konflik.

TAURUS
Sebagai salah satu zodiak yang dikaruniai banyak bakat, salah satunya menjadi orang yang penuh drama, Taurus ini memang patut diwaspadai. Kemampuannya dalam bermain drama mampu menarik perhatia orang-orang yang ada di sekelilingnya dengan kemampuan drama dan sedikit karakter keras kepalanya.

LIBRA
Pemilik zodiak timbangan ini dikenal sebagai sosok yang pecinta damai, tetapi karena hal tersebut pula seringkali orang-orang yang berzodiak Libra ini suka melebih-lebihkan sesuatu. Gayanya yang menarik seringkali membuat orang-orang menyukai Libra. Sikap-sikapnya yang terkadang lebay ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang adem ayem, terutama di sekitar mereka.

Itulah lima zodiak yang dikenal paling drama queen, meskipun mereka memiliki alasan sendiri untuk melakukan hal tersebut. Yang perlu diperhatikan bagi orang-orang di sekitarnya hanyalah memahami karakter masing-masing zodiak.

No comments:

Post a Comment