Tuesday, May 21, 2019

Kumpulan Foto-Foto Menakjubkan Matahari yang Diambil Oleh NASA

Luar angkasa dengan segala isinya memang selalu menarik untuk diamati. Berbagai benda-benda langit yang berukuran raksasa dengan segala kelap kelipnya yang memancarkan pemandangan menakjubkan seolah menyembunyikan keindahan sekaligus kengerian yang sulit dipahami manusia. Bahkan benda langit raksasa paling dekat dengan Bumi, yaitu Matahari, juga merupakan sesuatu yang menarik untuk diamati.

Benda langit dengan permukaan super panas yang menjadi pusat tata surya ini seolah memiliki rahasia yang menunggu untuk dipecahkan. Untuk saat ini manusia mungkin belum bisa meneliti terlalu dekat dengan matahari karena suhu panasnya, tetapi baru-baru ini NASA mengambil beberapa foto menakjubkan matahari yang membuat bintang raksasa ini terlihat semakin mempesona. Berikut foto-fotonya.


Pada foto ini terlihat matahari yang berwarna hijau gelap, dengan beberapa bagian terlihat lebih cerah terutama pada sisi luar matahari.


Di foto ini terlihat matahari yang lebih menyerupai planet, tanpa pijaran-pijaran atau kobaran api yang seperti biasa terlihat di matahari. Di beberapa bagian juga terdapat titik-titik hitam yang cukup besar.


Foto matahari yang satu ini membuat matahari terlihat lebih cantik dengan warna biru berkilauan yang terlihat menarik dan beberapa bagian yang membuat matahari tersebut seperti bola besi yang sangat panas hingga membuat apinya berwarna biru.


Sementara pada foto yang satu ini matahari terlihat lebih misterius dengan warna kehijau-hijauan namun terlihat kusam. 


Ingat game Pac-Man? Bola yang bisa memakan titik-titik berwarna putih yang ada di depannya. Nah, foto matahari yang satu ini terlihat seperti Pac-Man yang sedang menyantap titik-titik lingkaran yang ada di depannya.


Foto ini membuat matahari terlihat lebih menarik dengan warna kontras yang membuat matahari nampak semakin mempesona. Tetapi, bagaimana jika matahari benar-benar berwarna seperti ini? Indah atau menyeramkan?


Bola emas raksasa. Itulah yang terbayang ketika melihat foto matahari di atas. Tetapi memang foto tersebut menunjukkan matahari yang berwarna keemasan dan berkilauan dengan cahaya yang berpendar di sekelilingnya.


Sementara pada foto di atas matahari terlihat seperti bola pijar super panas.


Foto ini terlihat menakjubkan karena secara keseluruhan matahari terlihat seperti seluruh galaksi, dengan warna biru tua dengan campuran warna-warna sejenis yang lebih muda. 


Meski warna pink identik dengan imej feminin, warna pink matahari ini mungkin pengacualian. Warnanya memang cantik tetapi tentu saja matahari tetaplah matahari dengan segala potensi dan kekuatannya yang sangat besar.

Itulah beberapa foto menakjubkan matahari yang diambil oleh NASA. Luar angkasa, sebagai tempat yang misterius memang sangat menarik untuk diteliti. (hitekno).

1 comment:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    ReplyDelete