Wednesday, May 15, 2019

Pemandangan Langka, Elang Laut Bawa Domba Terbang ke Udara

Perilaku satwa di alam liar terkadang sangat menarik untuk diamati. Perilaku alami, tanpa dibuat-buat dan murni berdasarkan insting. Terutama pada hewan-hewan pemangsa, yang memiliki beberapa keunggulan dalam hal pengintaian, kekuatan, dan juga keganasan tanpa pandang bulu. Termasuk pemandangan langka yang satu ini.


Pemandangan langka ini terlihat di langit Skotlandia oleh dua orang wisatawan, yang bernama Douglas Currie dan istrinya. Pemandangan yang terlihat oleh dua orang tersebut sangat menakjubkan hingga dengan cepat mereka langsung merekam pemandangan tersebut. Pada awalnya mereka mengira bahwa itu adalah ikan, tetapi setelah dilihat lagi itu ternyata bukan ikan tetapi domba.

Lalu apa yang membuat pemandangan tersebut menjadi mengagumkan?

Domba tersebut terlihat sedang dibawa terbang ke udara oleh seekor elang laut. Seekor elang laut sedang terlihat membawa seekor domba terbang ke udara, dan itu merupakan pemandangan yang spektakuler. Tetapi elang laut sebenarnya merupakan spesies burung elang yang memiliki bobot paling berat diantara jenis burung elang lainnya. Ukurannya pun cukup besar, dengan bentang sayap mencapai 2,5 meter.

Ketika foto-foto pemandangan tersebut diposting di Facebook, yang terjadi kemudian adalah perdebatan sengit antara pemerhati lingkungan dan warga setempat yang memiliki ternak domba. Aktivis lingkungan diketahui memang telah mendapatkan izin untuk melepasliarkan 30 pasang elang laut di pantai barat Inggris, sementara izin tersebut membuat para peternak merasa khawatir dengan ancaman meledaknya populasi elang laut karena banyak domba yang dipelihara oleh warga setempat. 

1 comment:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    ReplyDelete